Rasanya tidak lengkap bukan jika Anda diundang ke acara pernikahan seseorang tanpa membawa apa pun? Mungkin Anda ingin memberikan sesuatu yang spesial di acara yang spesial juga bagi kerabat keluarga atau teman Anda sebagai ucapan selamat. Tapi masalahnya, apakah Anda tahu kado apa yang tepat? Berikut ini adalah inspirasi kado untuk Anda berikan pada acara pernikahan.

  1. Peralatan masak atau dapur

Kado ini sesuai diberikan pada teman wanita Anda yang menikah dan memiliki hobi memasak. Peralatan dapur yang bisa menjadi pilihan Anda adalah mixer, blender, microwave, rice cooker, tupperware, 1 set perlengkapan makan, tea set, dan peralatan masak yang lainnya.

  1. Dekorasi untuk kamar tidur

Berbicara mengenai kamar tidur pengantin, pasti menjadi salah satu yang spesial bagi pengantin sehingga kamar tidur biasanya dihias seindah dan semenarik mungkin. Anda dapat memilih hadia seperti bed cover, baju piyama couple, lampu tidur,  dan dekorasi-dekorasi lainnya.

  1. Dekorasi untuk kamar mandi

Perlengkapan mandi biasanya juga salah satu hal yang banyak dibutuhkan, seperti mug couple, handuk, sabun beraroma terapi, sikat gigi couple, dan jenis peralatan mandi yang lainnya.

  1. Dekorasi rumah

Jika pengantin memiliki rumah baru, Anda dapat memberikan kado pernukahan berupa dekorasi untuk rumah yang indah. Seperti bantal sofa custom yang Anda desain sendiri sampul bantal sofa tersebut karena sekarang sudah banyak yang menyediakan jasa percetakan sampul bantal sofa custom. Tidak hanya itu, Anda bisa memberikan jam dinding, rak, peralatan bersih-bersih, taplak meja, gorden, tanaman hias, karangan bunga, lukisan, pengharum ruangan, frame foto yang sudah ditempelkan foto atau sketsa pengantin, dan aneka macam dekorasi rumah lainnya.

  1. Tiket honeymoon

Memberikan tiket ke sebuah tempat wisata yang menarik dan romantis merupakan kado pernikahan yang spesial. Anda bisa merekomendasikan suatu tempat yang bagus untuk pengantin berbulan madu seperti pantai, pedesaan, pulau, atau tempat wisata yang lainnya. Selain tempat wisata, Anda bisa memesankan mereka kamar dan makan malam di hotel yang romantis.

  1. Aksesoris lainnya

Tidak harus memberikan kado yang besar, Anda bisa tetap memberikan kado kecil yang tidak terlupakan oleh pengantin. Aksesoris seperti jam tangan couple, kalung, gelang, atau aksesoris couple lainnya bisa menjadi pilihan kado pernikahan.

Tidak harus besar dan mahal, apapun kado pernikahan yang akan Anda berikan, pastikan bahwa kad tersebut adalah barang yang dapat bermanfaat bagi pengantin.