Bekerja seharian di kantor, menghadap laptop atau komputer selama jam kerja tentu membuat Anda merasa bosan dan lelah dengan rutinitas. Tenang, Anda bisa menggunakan Bunga sebagai sumber energi yang memberikan semangat kerja Anda setiap harinya. Sebelum membeli bunga, perhatikan hal berikut ini agar Anda tidak salah dalam membeli bunga.

  1. Bunga mawar merah yang wangi bisa menghangatkan tubuh, memacu detak jantung, dan membuat pernapasan lebih lancar.
  2. Bunga berwarna kuning seperti krisan, mawar kuning, atau bunga matahari bisa memberikan Anda tambahan energi, menstimulasi daya ingat, dan meningkatkan motivasi.
  3. Jangan lupa menambahkan dedaunan hijau. Ini bisa memberikan ketenangan dan kesejukan yang akan membantu Anda mengurangi stres.
  4. Ingin menenangkan perasaan di kala bos marah, cobalah pandang bunga berwarna biru. Warna ringan ini bisa membuat suasana hati menjadi tenang.
  5. Rasa lelah mendera, mudah mengantuk, dan semangat mulai surut, cobalah pandangi bunga berwarna oranye. Dijamin, rasa kantuk dan lelah akan lenyap. Anda akan kembali bersemangat.
  6. Bunga warna pink alias merah muda juga bisa memberikan ketenangan dan meredam rasa cemas serta membawa kenyamanan hati.
  7. Ingin suasana hati tenang dan damai, pandangilah bunga tulip.
  8. Dengan menaruh bunga warna ungu, seperti aster, di ruangan atau meja kerja akan membantu Anda meningkatkan semangat dan rasa percaya diri

Semoga tips diatas dapat memberikan inspirasi hidup Anda, tetap semangat!