Bunga papan menjadi ungkapan selamat atas pernikahan, ulang tahun, kelahiran, wisuda ataupun ucapan bela sungkawa. Tapi jika Anda memikirkan bahwa bunga papan itu monoton karena karena ucapannya yang itu-itu saja, maka Anda salah. Dua tahun belakangan ini ucapan di bunga papan mulai bermacam-macam baik yang lucu, senang sampai dengan galau-galau. Berikut ini adalah beberapa ucapan di Bunga Papapn yang unik dan lucu

Bunga Papan Wisuda

Waduh dilihat dari bunga papan yang dikirim untuk mereka, sepertinya mereka adalah orang yang memiliki banyak penggemar di kampus nya dan banyak gebetan tentunya. Ada juga yang lucu tapi bikin baper hehe, ada-ada saja memang orang jaman sekarang.

 

Bunga Papan Ahok-Djarot

Kita mengingat sebentar pilkada DKI beberapa bulan lalu yang hebohnya menyamai pemilihan Presiden itu. Banyak sekali warga baik DKI maupun luar DKI yang mengirimkan bunga papan untuk Ahok dan Djarot, ucapannya pun unik dan lucu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bunga Papan Untuk Wedding

Pernikahan merupakan momen paling membahagiakan bagi kedua mempelai, keluarga dan juga teman-teman sekitar. Bunga papan juga menjadi pilihan untuk mengucapkan selamat kepada mempelai, tapi tunggu dulu jika mantan yang mengucapkan kok jadinya seperti ini ya?

 

 

 

 

 

 

 

Nah itu dia beberapa bunga papan yang lucu dan unik, jika Anda tertarik untuk mengirimkan bunga papan pada Teman, Saudara, Rekan kerja dan siapapun itu, kami Memeflorist siap menyediakannya untuk Anda.