Dalam sebuah acara pernikahan, bunga tidak hanya indah visual nilai, namun dianggap sebagai komponen terbaik untuk berbagi perasaan dan juga kagum. Bunga-bunga dekorasi untuk perayaan pernikahan menjadi bagian dari pernikahan Anda. Bunga sangat identik dengan wanita. Bahkan, bunga pernikahan memegang peranan penting bagi Anda yang ingin melangsungkan pesta pernikahan. Pemilihan bunga yang tepat adalah kunci keindahan dari pesta Anda kelak. Selain berhubungan dengan warna dekorasi pernikahan secara keseluruhan, bunga nyatanya juga memiliki arti yang mendalam.

Berbagai bentuk jenis buket bunga pengantin juga telah tersedia sangat banyak di zaman sekarang. Ada cukup banyak desain buket bunga untuk menyempurnakan eloknya penampilan Anda di hari istimewa pernikahan. Sejak awal Anda sebaiknya sudah menentukan ingin memakai jenis buket bunga yang mana, agar tidak perlu bingung lagi menjelang hari H. Tapi sebelum itu, Anda harus mengenal dulu beberapa jenis buket bunga yang populer dipakai oleh pengantin lainnya.

  1. Cascade
    Jenis buket cascade ini merupakan jenis buket yang paling tradisional dan formal yang sering disebut dengan Teardrop atau Trail Bouquet. Rangkaian bunganya dibuat seakan-akan jatuh ataupun tumpah dari tangan pengantin, menyerupai air terjun. Kombinasi bunga dan dedaunannya yang menjuntai mampu menyeimbangkan penampilan Anda.
  2. Composite 
    Jenis buket bunga composite ini termasuk buket bunga yang mahal dikarenakan dibuat dari ratusan kelopak bunga asli yang disatukan untuk membentuk sebuah bunga yang sangat besar. Memanglah terlihat sederhana namun cukup menguras dana. Apabila anggaran dana Anda cukup untuk membuatnya, tak masalah. Tapi Anda bisa mengakalinya dengan membuat buket bunga composite dari kain atau kertas.
  3. Hand Tied 
    Buket bunga jenis hand tied ini terdiri dari beberapa himpunan bunga yang diikat longgar dengan menggunakan pita. Anda pun dapat membuatnya sendiri jika tidak ada kesibukan. Buket jenis ini cocok untuk pernikahan outdoor. Namun, buket bunga ini memiliki kelemahan yaitu mudah layu karena tidak adanya cadangan air di bawahnya.
  4. Nosegay
    Jenis buket nosegay termasuk buket bunga yang dapat bertahan lama karena memiliki pemegang buket yang terbuat dari busa, dan biasanya sudah diberi air. Jadi, akan lebih memudahkan Anda untuk menggenggam buket ini karena adanya tempat pegangan yang pas di tangan. Area pegangannya bisa dibuat dari pita, mutiara, dan tambahan aksesori lainnya.
  5. Arm Sheath
    Jenis buket ini mirip dengan jenis buket cascade, buket bunga arm sheath ini termasuk buket tradisional namun masih banyak dipakai untuk aneka pernikahan bergaya modern. Menggunakan bunga yang memiliki tangkai yang panjang sehingga dapat dibawa dengan cara dipeluk oleh pengantin wanita di lengannya.

Nah, itu adalah lima jenis buket bunga yang populer di kalangan pengantin. Anda pun bisa memesan buket bunga yang Anda inginkan secara online tanpa bingung lagi memikirkan waktu untuk ke tempat toko bunganya secara langsung. Memanglah toko bunga online sudah menjamur dimasa sekarang. Namun, Anda harus lebih selektif lagi memilih toko bunga online demi kesuksesan acara pernikahan Anda dengan indahnya bunga pernikahan. Anda bisa memercayakan bunga pernikahan Anda dengan toko bunga online Meme Florist.

Meme Florist adalah toko rangkaian bunga online nomor satu di Indonesia yang melayani pengiriman hingga lebih dari 100 kota.

Sebagai toko bunga online terpercaya, Meme Florist berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik, meningkatkan kualitas produk untuk kepuasan customer dan memperluas jangkauan wilayah pengiriman.

Meme Florist tidak hanya menyediakan buket bunga pengantin, karangan bunga pernikahan yang elegan pun tersedia di toko bunga online ini. Karangan bunga pernikahan elegan nan cantik yang ingin Anda berikan sebagai teman bisnis bahkan sahabat sekalipun kepada teman Anda yang akan melangsungkan pernikahan. Anda dapat memberikan karangan bunga pernikahan elegan ini dengan tepat waktu jika memesannya di Meme Florist.

Meme Florist sebagai toko bunga online, takkan membuat Anda sebagai pelanggan kecewa akan hasil yang diberikan. Dengan bunga pernikahan yang indah akan membuat sebuah acara pernikahan juga menjadi lebih istimewa dan sempurna.