Memberikan bunga untuk orang tercinta dan tersayang memang telah terjadi secara turun-temurun sejak zaman dahulu. Bunga untuk kekasih pastinya sering dilakukan oleh para lelaki karena rasa cintanya. Bunga sendiri adalah satu ungkapan bentuk kasih sayang yang biasanya diberikan oleh orang tersayang dan tercinta. Menyatakan cinta dengan bunga bahkan seperti hal yang penting dilakukan jika hendak mengungkapkan perasaan dari seorang lelaki.

Bunga yang dikenal sebagai lambang cinta menjadi salah satu hal yang sangat disukai oleh kaum perempuan karena indah nan cantik. Karena bunga yang sangat disukai oleh kaum perempuan, membuat para lelaki berinisiatif untuk memberikan bunga kepada sang kekasih dimomen yang spesial seperti ulang tahun, momen anniversary, disaat hari kasih sayang dan bahkan bunga ini sering digunakan oleh seseorang untuk menyatakan cintanya yang telah dipendam terhadap orang yang disukai atau dicintainya dan lain sebagainya.

Jika Anda adalah salah satu orang yang sangat berkeinginan untuk menyatakan perasaan cinta yang menggebu di dalam hati Anda dengan sebuah bunga, maka Anda sebaiknya mengetahui bunga yang cocok untuk menyatakan cinta.

Bunga yang cocok untuk menyatakan cinta adalah

  1. Bunga Mawar

Sejak turun-temurun, Bunga Mawar dianggap sangat cocok dipakai untuk menyatakan cinta untuk pertama kalinya. Tapi tidak terbatas pada itu, Bunga Mawar juga masih bersifat universal untuk dijadikan media pernyataan rasa cinta.

  1. Bunga Lili

Bunga ini memiliki arti cinta yang murni. Dengan memberikan bunga ini terhadap orang yang ingin Anda nyatakan cinta bahwa Anda bersungguh-sungguh cinta kepadanya. Bunga ini mengungkapkan bahwa dia sangat indah dan sangat Anda sayangi. Karena lili adalah bunga yang mempresentasikan keindahan yang sempurna, jadi cinta Anda merupakan suatu keindahan yang juga sempurna seperti bunga lili tersebut.

  1. Bunga Tulip

Bunga ini digunakan untuk mengungkapkan cinta yang pertama. Bunga tulip adalah bunga yang unik dan elegan. Bunga tulip melambangkan cinta dan kasih yang sempurna. Memberikan seseorang tulip mengartikan bahwa dirinya telah yakin bahwa orang yang diberi bunga merupakan cinta sejatinya. Memberikan tulip menunjukkan bahwa kamu adalah sesorang yang sangat pemilih saat mencari bunga untuk menyatakan cinta kamu.

  1. Bunga Daisy

Bunga daisy ini memiliki kesan yang lebih sederhana dan tidak terlalu serius seperti Anda yang ingin menyampaikan “Aku cinta kamu”. Namun tetap saja bunga yang satu ini memliki arti tersendiri yang tidak kalah dengan bunga yang lainnya. Bunga daisy adalah bunga yang melambangkan kesetiaan. Apabila Anda memberikan bunga daisy untuk menyatakan cinta, artinya Anda menyampaikan bahwa Anda ingin memulai hubungan baru dengannya yang akan memberikan kesetian. Selain itu, Anda ingin menjalin hubungan baru yang jauh dari pertengkaran dan Anda ingin agar dia juga akan menaruh kepercayaan kepada Anda.

  1. Bunga Anggrek

Bunga anggrek ini sering dipilih untuk menyatakan sebuah perasaan cinta. Bunga anggrek ini lebih dikenal sebagai “raja bunga” karena memiliki jenis yang cukup banyak, bentuknya cantik, dan sangat pantas dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk wanita yang spesial. Bunga Anggrek juga sangat indah dipakai untuk mendukung suasana yang romantis sembari makan malam berdua.

Itulah bunga yang cocok untuk menyatakan cinta Anda. Dengan memberikan bunga ketika Anda akan menyatakan cinta ataupun Anda yang telah memiliki kekasih, kekasih ataupun wanita yang Anda cintai akan merasa bahwa Anda adalah lelaki yang romantis. Semoga bermanfaat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *