Bagi kebanyakan orang, menyatakan cinta bukanlah perkara yang mudah. Kebanyakan orang takut jika cara dia menyatakan cinta salah dan akibatnya cinta tersebut ditolak oleh orang yang dicintainya. Maka dari itu bagi anda yang ingin menyatakan cinta kepada orang yang anda cintai agar dia menerima cinta anda.

Mungkin beberapa cara-cara unik berikut ini dapat membantu anda.

  1. Nyatakan dengan berbagai bunga yang berjumlah banyak.

Anda bisa menyiapkan bunga-bunga yang romantis lalu merangkai bunga tersebut dalam ruangan. Selain bunga anda bisa menambahkan balon-balon yang lucu dan juga hadiah lainnya. Beri penerangan menggunakan lilin-lilin yang kecil lalu letakkan dengan membentuk love agar memberi kesan romantis.

  1. Nyatakan perasaanmu lewat pengeras suara

Jika anda masih sekolah atau mungkin kuliah, atau yang lainnya. Ide ini cukup brilian dan akan membuatnya tercengang. Nyatakan perasaan anda kepadanya lewat pengeras suara yang anda, itu akan jadi hal yang manis dan tidak dilupakannya sampai kapanpun.

Selain dirinya, semua orang juga akan tahu bagaimana perasaan anda kepadanya, mungkin anda akan sedikit malu tapi itu bukanlah hal yang penting. Dengan seperti itu dia akan tahu kesungguhan hati anda dan anda pasti akan diterima

  1. Nyatakan perasaan anda lewat sebuah konser atau acara

Ini cara yang lumayan ampuh, caranya ajak gebetan anda ke sebuah acara atau ke sebuah konser. Bisa berdua saja bisa bersama teman-teman.

Setelah itu ketika konser berlangsung atau ketika akan tiba waktu anda menyatakan perasaan anda ijinlah untuk pergi ke toilet. Nah tiba-tiba saja anda sudah berdiri di atas panggung dan nyatakan perasaan anda, mungkin dia akan terkejut karena situasinya sungguh tidak terduga.

Anda juga akan mendapat banyak dukungan dari orang-orang asing yang menonton acara atau konser itu juga. Mungkin agak ribet, tapi tidak masalah kan? Asal perasaan anda padanya tersampaikan.

  1. Bernyanyilah di cafe/restaurant

Cara ini merupakan cara menyatakan cinta yang unik paling romantis. Ajak dia makan malam di cafe/restaurant tempat biasa anda berdua makan. Pastikan pilih restaurant/cafe yang ada live musicnya.

Nah anda bisa memanfaatkan itu, ketika live music bilang saja kepadanya kalau anda ingin menyanyi atau hanya untuk sekedar menyumbangkan lagu. Nyanyikanlah lagu kesukaanya dan nyatakan perasaan anda

  1. Upload sebuah video di YouTube

Ini cara yang juga tidak kalah manis, buatlah sebuah video yang mengisahkan tentang dirinya. Atau jika anda tak bisa membuatnya bisa minta tolong kepada teman anda yang jago buat video. Setelah itu posting di YouTube, kirim link video anda kepadanya dan katakan jika video itu adalah video yang menarik dan dia wajib menontonnya.

Selain bisa dilihat wanita pujaan anda, video anda juga bisa dilihat orang-orang dari berbagai penjuru dan pastinya juga akan menginspirasi mereka bukan?

  1. Buatlah Rekaman

Ini mungkin bisa anda lakukan, anda bisa merekam pernyataan cinta anda kepada dia. Lalu ganti nama file rekaman anda dengan lagu kesukaannya / mungkin penyanyi kesukaannya.

Setelah itu kirim kepadanya dan bilang jika file yang anda kirim itu adalah lagu rekomendasi anda yang enak untuk di dengar. Dia pasti akan senyum-senyum mendengar lagu dari anda yang ternyata sebuah pernyataan cinta anda

  1. Sampaikan pesan cinta anda lewat radio

Tunjukkan rasa cinta anda padanya kepada dunia, anda bisa mengikuti sebuah siaran radio, tapi sebelumnya anda minta dulu dia untuk mendengarkan saluran radio itu. Setelah itu nyatakan perasaan anda, awalnya mungkin anda berikan pesan-pesan pembuka atau cerita tentang dirinya.

Cara ini memang agak ribet, tapi akan membuat dia menjadi tersenyum senang karena caranya yang sangat manis.

Itulah cara-cara yang unik untuk menyatakan cinta. Semoga dapat membantu anda dalam menyatakan cinta kepada orang yang anda cintai. Dan juga bermanfaatb untuk anda.