Siapa yang tidak kenal kenal eeyore? Seekor keledai berwarna biru keabu-abuan dengan tinggi sekitar 18 inci dan panjang 27 inci. Eeyore merupakan salah satu karakter dari kartun Winnie the pooh yang dipopulerkan oleh The Walt Disney Company, ia juga tokoh favorit bagi para pecinta Winnie the pooh. Dia secara fisik salah satu hewan yang lebih kuat.

Eeyore biasanya mengharapkan kemalangan terjadi padanya, menerimanya ketika hal tersebut terjadi dan bahkan jarang mencoba untuk mencegahnya. Walaupun ia terlihat selalu murung, namun dibalik sifatnya itu dia merupakan sosok penyayang binatang.

Eeyore biasanya salah satu dari kelompok inti hewan , bersama dengan Pooh , Piglet , Tigger dan Kelinci . Dari kelima , dia adalah yang paling enggan untuk pergi bersama dengan rencana atau petualangan mereka, tetapi tidak menentang mereka karena ia percaya hal itu menjadi sia-sia untuk mencoba .

Dia adalah binatang yang cerdas tetapi cenderung untuk menjaga dirinya sendiri. Penampilannya di sorot oleh busur merah muda kecil cahaya pada ekornya.

Bagi para pecinta eeyore, bagaimana jika tiba-tiba kamu mendapat kiriman sebuah buket bunga dari seseorang yang spesial dengan boneka eeyore pada rangkaiannya?

Siapa sih yang tidak kaget jika diberi kejutan tentang sesuatu yang kita sukai?

Nah, rangkaian buket bunga yang memiliki variasi warna seperti eeyore juga bisa kamu wujudkan. Contohnya seperti di bawah ini.

Kombinasi bunga mawar warna biru, merah muda, dan putih membuat rangkaian hand bouquet tampak sangat cantik! Terlihat fresh namun masih menggambarkan keanggunan.

Nah, wujudkan rangkaian hand bouquet impianmu di MEMEFLORIST.

Segera kunjungi MEMEFLORIST sekarang juga!