Bagi setiap pria, kado merupakan suatu hadiah yang diberikan kepada perempuan yang sangat  kasihi dan sayangi. Mungkin saja itu ibu, adik, kakak, saudara, sahabat, atau mungkin pacar. Pasti kalian merasa bingung saat ingin memberikan kado terbaik pada mereka. Sebagian orang mungkin memiliki pengalaman memberi kado kepada seseorang, namun bagi mereka yang belum? Bingung tujuh keliling ya hehe.

Apalagi saat para pria sedang mencari hadiah yang tepat untuk pacar mereka. Bingungnya bukan main. Pasti akan memilih hadiah dengan peka dan teliti. Mengapa begitu? Karena bagi laki – laki, perempuan adalah makhluk yang sangat susah untuk ditebak, penuh dengan misteri, terlalu sulit untuk menebak keinginan seorang perempuan hehe.

Jadi, sebagai seorang pria harus pandai dan pintar dalam memilih hadiah yang tepat untuk pacarnya. Bagi kalian para pria, tentukan terlebih dahulu karakter dari pacar kalian. Pacar kalian tipe yang gimana, entah yang tomboi, feminim, pemalu, posesif, keibuan, atau mungkin agresif. Nah, pacar kalian tipe yang mana nihh?

Nah, bunga bisa kalian jadikan alternatif untuk memberikan kejutan kecil namun tetap romantis kepada pacar. Mengapa bunga? Karena bunga itu melambangkan kasih sayang, cinta, serta mengekspresikan rasa ketertarikan. Dengan memberi bunga perempuan akan merasa lebih bahagia.

Bunga ini menjadi salah satu hadiah yang romantis. Mengapa tidak? Bunga menjadi alat menyatakan perasaan pada seseorang. Bunga yang bisa kalian berikan pada pacar yaitu bunga yang indah, disukai oleh pacar, dan masih segar ya. Untuk ukuran bunga, sebaiknya jangan terlalu besar dan terlalu kecil, yang mudah dibawa saja, misalnya buket bunga. Buket bunga memiliki ukuran yang tepat untuk dibawa, serta penampilannya yang indah dan elegan.

Sebelum menentukan bunga, ketahui terlebih dahulu bunga kesukaan pacar. Selain itu, ketahui terlebih dahulu jenis – jenis bunga yang bisa dijadikan sebagai buket bunga. Bunga memiliki arti yang berbeda-beda. Jadi ketahui arti dari warna – warna bunga ini sebelum diberikan pada pacar yaa.

Nah, pada pembahasan sebelumnya, udah dibahas tuh arti atau makna dari beberapa macam bunga. Salah satunya, kalian bisa baca disini

Setelah memilih warna yang tepat, kini ketahui tips memilih buket bunga untuk diberikan pada pacar.  Inilah beberapa tips memilih bunga untuk pacar:

  1. Pilih jenis bunga yang cocok untuk menunjukkan perasaan kalian.
  2. Pilih warna yang tepat. Untuk warna bisa kalian sesuaikan dengan perasaan kalian. Kalian bisa melihat arti yang dimiliki oleh setiap warnanya.
  3. Pilih bunga yang masih segar. Kalian bisa mencari buket bunga yang masih segar melalui online. Misal kalian berada di Bandung, kalian bisa mencari buket bunga bandung pada pencarian. Setelah itu akan muncul toko bunga yang menjual buket bunga di bandung. Atau misal pacar kalian berada di Bali namun kalian berada di Bandung. Kalian bisa memesan buket bunga secara online. Kalian bisa mencari buket bunga bali pada pencarian. Dengan kalian mencari buket bunga bali, maka muncul toko bunga yang dapat mengirimkan bunga pada pacar kalian. Sehingga tidak perlu jauh – jauh dari Bandung.

Itulah beberapa tips dalam memilih hadiah. Semoga dapat kalian jadikan sebagai referensi dalam memilih hadiah yang tepat untuk pacar.

 

Nah, bagi kamu yang mencari toko bunga online dengan pemesanan yang mudah dan cepat,  Toko Bunga Online Memeflorist solusinya!

Mengapa Memeflorist?

Karena pemesanan bunga yang mudah dan cepat dengan pengiriman ke lebih dari 50 kota dan GRATIS ONGKIR* !

Memeflorist menyediakan berbagai pesanan rangkaian bunga seperti

Bunga papan, hand bouquet, flower box, special flower, standing flower, table bouquet, cake, dan lain-lain. Yuk! Dapatkan promo-promo terbaru dengan pesan bunga mudah dan cepat hanya di Toko Bunga Online Memeflorist. Say it with flowers!