Bagi Anda yang hendak menikah Anda juga perlu menyiapakn Hand bouquet. Yang bisa Anda jadikan pelengkap acara pernikahaan Anda. hand boquet sendiri merupakan bunga hias yang sering di rangkai dalam berbagai bentuk yang menarik dan sering sekali terdiri dari berbagai macam jenis – jenis bunga yang di hias dalam satu bentuk bunga .

Hand bouquet atau biasa di sebut dengan bunga buket adalah bunga yang dirangkai dan  bunga tersebut merupakan telah dibentuk dan dikemas sedemikian rupa sehingga lebih akrab dikenal sebagai bunga tangan yang sering hadir dalam acara pernikahan. Bunga buket ini sering sekali Anda jadikan sebagai salah satu alat yang sangat penting dalam acara pernikahan. Seperti pada bagian melempar bunga yang merupakan bagian pada pernikahan.

Beragam Bunga untuk Hand Bouquet

Bagi Anda yang hendak menghadirkan atau mengadakan bunga tangan sebagau salah satu benda yang harus ada di acara pernikahan Anda. Anda harus mengetahui makna yang ada dan terkandung dalam bunga yang sering di jadikan bunga tangan seperti bunga lily, bunga tulip, bunga baby breath, bunga mawar dan berbagai bunga lain yang lazim di gunakan sebagai bunga tangan. Berikut ini makna yang terkandung di dalamnya :

  1. Bunga tulip

Bunga yang sangat identik dengan negara kincir angin BelAnda ini merupakan salah satu bunga yang sangat sering di jadikan sebuah bahan dasar bunga tangan. Orang sering menjadikan bunga sebagai salah satu bunga tangan karena bunga yang satu ini memiliki makna yang cukup dalam bagi orang yang menjadikannya bunga tangan.

Makna bunga tulip sendiri adalah sebagai bunga yang memberikan makna kejujuran hal ini terbukti dari warna putih yang terdapat di bunganya yang satu ini dan memberikan makna kehormatan, dan sekaligus keagungan. Dan juga bunga yang satu ini memiliki warna putih yang dapat saja di jadikan sebagai tema dasar dalam acara pernikahan Anda.

  1. Bunga mawar

Banyak masyarakat yang beralasan menggunakan bunga yang satu ini karena bunga ini akan memberikan kesan yang mewah melalui warnanya yang sangat khas di bandingkan dengan berbagai bunga lain yang menjadi pilihan. Dan bunga ini merupakan salah satu bunga yang menjadi banyak orang. Serta bunga ini sangat menarik untuk di jadikan bunga tangan bagi pengantin.

  1. Bunga baby breath

Bunga yang satu ini memiliki makna yang meliputi kesederhana, lembut, dan anggun dan sangat tepat untuk di gunakan pada saat pernikahan yang dapat memberikan kesan dan makna  tersendiri bagi para mempelai dan para tamu dan hadirin yang datang pada saat pernikahan Anda.

  1. Bunga krisan

Bunga ini mudah didapatkan sepanjang tahun tanpa harus menunggu musim dan harganya pun terjangkau. Bunga krisan ini merupakan simbol kebenaran dan kemakmuran dan mudah untuk dipadukan dengan bunga yang lain. Ini seringkali memberikan makna bahwa para calon mempelai memiliki makna kemakmuran dan dapat bergaul satu sama lain dalam menjalani pernikahan.

Setelah Anda memahami dan telah mengetahui makna yang terdapat dan terkandung di dalam bunga yang menjadi bahan dasar hand bouquet. Kini Anda dapat memilih berbagai bunga yang lazim di gunakan dan dapat memilih berbagai macam bunga yang memiliki makna yang cukup mendalam bagi Anda. Sehingga Anda tidak salah dalam memilih dan memaknai  pada saat penikahan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *