Pernikahan merupakan suatu moment yang indah dan sacral dalam hidup setiap manusia. Dalam setiap pesta pernikahan, dekorasi, makanan, hingga kue pengantin akan disiapkan secara sempurna. Membiasakan soal pernikahan, hal yang satu ini tidak akan terlupa yaitu kue pengantin. Ya, kue pengantin merupakan salah satu hal simbolik yang harus ada saat pernikahan karna merupakan lambing kebersamaan.

Banyak setiap calon pengantin menginginkan sebuah pesta pernikahan yang sempurna. Tak jarang kebanyakan dari mereka memilih suatu hal yang unik dan tidak terlupakan. Namun bagaimanaa jika mereka memilih sebuah kue unik yang tidak lazim seperti biasanya?

Berikut beberapa jenis kue pernikahan yang pernah ada :

  1. Kue Kaktus

lkh

Terinpirasi dari kehidupan ala cowboy, sepasang pasangan pengantin memilih kue pengantin berbentuk kaktus. Tidak hanya satu, kue pengantin kaktus itu bahkan sengaja dibuat dalam berbagai model.

2. Kue Mario Bross

k

Saat melihat kue ini, anda pasti mengira kue ini sebagai kue ulang tahun. Tapi jangan salah, karena kue ini adalah kue pengantin. Sepasang pengantin yang menyukai permainan Nintendo, menghadirkan Mario dan Princess Peach sebagai simbol pengantin pria dan wanita.

3. Kue Pengantin Wanita

yi

Kue ini mungkin dibuat berdasarkan permintaan sang pengantin wanita yang ingin kue pengantinnya mirip seperti dirinya. Tapi apakah ia berpikir bahwa hal ini akan menjadi sangat aneh, ketika seseorang memotong kue dan membagikannya pada tamu dalam bentuk potongan tubuh manusia?

4. Kue Sushikj

Sudah bosan dengan kue dengan bahan-bahan dari tepung? Kue pengantin yang satu ini bisa menjadi alternatifnya. Ini adalah sushi yang ditumpuk-tumpuk dan dibentuk jadi mirip kue.

5. Kue Burger

k

Siapa yang menyangka makanan junk food yang satu ini dijadikan kue pengantin? Namun dengan banyaknya toko penjual burger, Anda bisa saja meminta secara khusus kepada penjualnya untuk dibuatkan burger raksasa, dan menyajikannya di pesta pernikahan.