Bunga merupakan sebuah media? Iya bunga adalah sebuah media untuk menunjukan emosi atau pengakuan hal yang ada didalam hati. Bunga memiliki bahasa sendiri yang dapat membantu komunikasi manusia. Jika bicara tentang bunga yang menjadi simbol cinta pasti sebagian besar dari kita menjawab bahwa jenis bunga Mawar merupakan yang paling bagus. Tak bisa dipungkiri Mawar memang telah menjadi senjata untuk menaklukan hati. Tetapi apakah anda tahu kalau Mawar bukan hanya simbol cinta ? Ya banyak arti yang tertinggal di dalam bunga mawar karena Mawar adalah bunga yang memiliki beramacam varian warna dan setiap warna memiliki makna dan arti sendiri-sendiri. Langsung saja kita perdalam berbagai macam jenis bunga mawar dan arti dari bunga mawar.

6 Jenis Bunga Mawar yang Tepat untuk Menghiasi Moment Spesial

Mawar Putih merupakan Jenis Bunga Mawar yang tidak sulit di temui di pasaran bunga Indonesia. Arti warna putih adalah kesuciaan, kebersihan dan kesederhanaan. Warna putih memang menjadi warna yang sering digunakan orang untuk melambangkan kesucian. Begitu pula dengan Warna Mawar, Putih dalam Mawar berarti kesucian dan ketulusan. Maka dari itu sering para pengantin menggunakan bunga Warna Putih agar kesucianya itu tersimbolkan melalui bunga Mawar Putih.

Lalu berlanjut ke bunga Mawar yang selanjutnya yaitu Mawar Merah Muda. Jenis Bunga Mawar Merah Muda memiliki arti kasih sayang, feminisme, dan perasaan yang halus. Tidak berbeda arti umumnya Mawar Merah Muda melambangkan sebuah kasih sayang dan penghargaan kepada seseorang. Bunga Mawar Merah Muda sering dijadikan sebagai simbol rasa hormat, terimakasih dan kekaguman terhadap seseorang.

Mawar Peach juga merupakan mawar yang tidak susah dicari dipasaran. Arti warna Peach adalah sebuah kehangatan dalam ikatan. Jenis Bunga Mawar Mawar Peach juga menyimbolkan sebuah kehangatan dalam ikatan persahabatan.

Sudah pernah melihat bunga Mawar warna Biru ? Salah satu bunga mawar yang jarang terlihat di perkebunan umum. Biru merupakan warna ketenangan dan kekuatan teknologi. Lalu apa hubunganya dengan Bunga Mawar ? Dalam Bunga Mawar warna biru sebenarnya tidak ada. Karena kemajuan teknologi bunga Mawar Putih telah direkayasa menjadi warna biru. Seperti halnya Mawar Biru yang seharusnya tidak ada, Biru pada Mawar merupakan simbol kemustahilan.

Warna Mawar selanjutnya adalah Bunga Mawar Warna Kuning. Kuning adalah warna yang memberikan kesan kehangatan dan kebahagiaan. Dalam hubungannya dengan bunga mawar maka Jenis Bunga Mawar kuning memberikan arti sebegai rasa bahagia yang diungkapkan untuk sebuah persahabatan.

Next kita ke Mawar Warna Lavender atau ungu. Jika dilihat ataupun dibayangkan mawar ini akan sangat indah dengan perpaduan batang tangkai warna hijau. Ya! Sesuai dengan arti ungu yaitu keindahan dan kesempurnaan. Dalam Mawar Ungu bunga ini sering digunakan untuk menunjukan rasa keindahan pada pandangan pertama.

Terakhir adalah warna Mawar Hitam. Hitam merupakan warna yang sering kita lihat dan bahkan kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Hitam menyimbolkan sebuah kematian dan elegan. Dalam bunga Mawar juga menunjukan sebuah perpisahan untuk seseorang.

Demikianlah ulasan dari memeflorist tentang Jenis Bunga Mawar berdasarkan Warnanya, Jadi apa warna favoritmu sesuai dengan apa yang diartikan oleh Mawar ? Silahkan tentukan dan jangan sampai orang spesial anda salah sangka dengan makna yang anda ingin ucapkan. Berbicara tentang mawar, silahkan anda baca juga tips dalam merawat bunga mawar.