Menikah merupakan suatu hal yang diinginkan oleh semua orang. Setiap orang menggelar pesta pernikahan sesuai dengan keinginan. Baik itu yang ingin bergaya modern, tradisional atau yang sesuai dengan adat dan tradisi masing-masing. Meski selera orang berbeda-beda, namun tak dapat dipungkiri bahwa di setiap pernikahan pasti menggunakan sebuah karangan bunga. Baik itu untuk hiasan, dekorasi, atau untuk hand bouquet. Untuk hand bouquet pernikahan sendiri biasanya akan dipegang oleh pengantin wanita. Biasanya mereka akan memegang hand bouquet dengan bentuk yang itu-itu saja. Padahal jika diteliti lebih dalam lagi, hand bouquet untuk pernikahan banyak macamnya.

Jadi sebelum Anda memilih hand bouquet untuk pernikahan, perhatikan dulu berbagai jenis hand bouquet pernikahan berdasarkan bentuknya berikut ini.

2-mf-wedding-bouquetHand Bouquet Pernikahan Berbentuk Bulat

3-mf-wedding-bouquetHand Bouquet Pernikahan Berbentuk Pagean

4-mf-wedding-bouquetHand Bouquet Pernikahan Berbentuk CASCADE

5-mf-wedding-bouquetHand Bouquet Pernikahan Berbentuk NOSEGAY

6-mf-wedding-bouquetHand Bouquet Pernikahan Berbentuk POMANDER

7-mf-wedding-bouquetHand Bouquet Pernikahan Berbentuk POSY

Demikianlah ulasan singkat dari memeflorist tentang Jenis Hand Bouquet Pernikahan , semoga anda dapat menemukan inspirasi untuk memilih Jenis Hand Bouquet Pernikahan yang spesial untuk acara spesial anda.