Setiap tahun setiap sekolah ataupun universitas mengadakan wisuda untuk siswanya. Acara wisuda ini diadakan sebagai tanda kelulusan para siswanya. Hal inilah yanng mereka tunggu setelah sekian lama menuntut ilmu dibangku sekolah. Biasanya dilakukan setiap akhir semester dalam kalender akademik baik semester genap maupun semester gasal (ganjil). Pada saat wisuda biasanya para wisudawan memakai pakaian yang ditentukan, pakaian pria menggunakan hem putih dan celana hitam bersepatu hitam, pakaian wanita menggunakan kebaya tradisional tipis dengan kain jarik, tetapi secara umum ada yang memakai baju toga.

Teman kalian ada yang akan wisuda? Jika teman kalian ada yang akan wisuda, kalian harus datang dan mengucapkan selamat atas keberhasilannya. Lebih baik lagi japabila kalian membawakan hadiah untuk mereka. Mereka akan merasa gembira dengan kedatangan kalian dan membawa hadiah. Tapi kalian bingung hadiah apa yang harus kalian bawa? Emmmm kalian bisa memilih bunga sebagai hadiah. Bunga seperti apa yaaa?? Simak artikel ini ya untuk mengetahuinya.

Bunga ini dapat kalian berikan pada teman kalian yang akan diwisuda.

  1. Bunga mawar

1

Bunga mawar ini paling sering dijadikan pilihan sebagai bunga untuk wisuda. Bunga mawar melambangkan cinta, romantisme, dan persahabatan. Mawar memiliki jenis yang beragam, ada mawar merah, putih, hijau, kuning, biru, ungu dan masih banyak lainnya. Kalian bisa memilih bunga mawar sebagai unga untuk wisuda. Jangan lupa, bunganya saja ya, tidak perlu pakai potnya juga. HEHE.

  1. Bunga anggrek

2

Bunga anggrek juga dapat digunakan sebagai rangkaian bunga untuk wisuda. Sama seperti mawar, anggrek juga memiliki jenis yang beragam. Bunga ini melambangkan keindahan, kekuatan dan keanggunan murni. Buket bunga anggrek bisa jadi pilihan juga nihhh.

  1. Bunga lili

Bunga lili cukup populer untuk dijadikan buket bunga. Bunga lili ini memiliki arti keanggunan dengan bentuknya yang elegan. Beda warna bunga beda pula artinya. Lili putih diartikan sebagai kesucian. Lili kuning memiliki arti perasaan yang bahagia. Lili orange memliki arti kebencian da kesombongan. Dan masih banyak lagi. Kalian bisa menjadikan bunga lili untuk pilihan sebagai bunga wisuda. Sebaiknya jangan pilih yang lili orange yaaaa. Hehe.

  1. Bunga gerbera

4

Yang terakhir ada bunga gerbera. Bunga gerbera dapat kalian jadikan pilihan alternatif nih. Sama seperti bunga-bunga diatas, bunga gerbera juga memiliki banyak warna. Setiap warna memiliki arti yang berbeda. Bunga ini melambangkan persahabatan yang kental dan cinta yang murni. Jadikan buket bunga gerbera sebagai bunga untuk wisuda. Teman kalian pasti akan merasa bahagia dengan sahabat seperti kalian.

Itu beberapa jenis bunga yang dapat dijadikan buket bunga untuk wisuda. Selamat ya untuk teman kalian yang akan diwisuda. Semoga mereka dapat meraih cita-citanya. Aamiin. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya. ๐Ÿ™‚

Mencari bunga untuk wisuda? Kalian bisa cek di MemeFlorist. Pesan bunga cepat, mudah, dan murah.