Jika anda ingin menyatakan cinta anda kepada orang yang anda cintai, anda bisa memberikan bunga. Namun agar suasana menjadi tambah romantis, anda bisa menambah kata-kata yang bagus yang anda tuliskan pada kertas lalu di letakkan pada bunga tersebut atau bisa juga bisa anda ucapkan langsung kepada orang yang anda cintai. Apa saja sih kata-kata romantis untuk orang yang anda cintai? Yuk kita simak.

“Disaat orang yang kamu sayangi tak menghargaimu, Percayalah kelak akan ada seseorang yang jauh lebih baik menghargaimu. Karena disitulah dimulai kebahagiaan untukmu dan kehancuran untuk orang yang tak bisa menghargai sebuah hubungan”

“Kuakui aku jatuh cinta pada aksara, Oleh sebab itu aku bisa berbicara pada semesta walau hanya lewat untaian kata tapi yang kuceritakan ialah tentang kita”

“Singkat saja Aku ingin dibuatkan minuman manis di setiap pagi, sertakan senyumanmu yang manja”

“Seandainya semua bisa berbalik apa kau bisa sekuat aku dan bagaimana jika aku yang berhenti mencintaimu terlebih dulu. Apa kau akan merasakan kehilangan aku seperti aku kehilangan kamu yang tak lagi mencintaiku saat ini”

“Adalah rindu yang menamparku seperti ini memang terluka tapi ini mulai terbiasa”

“Aku sengaja bersembunyi di ruangan paling sunyi hanya untuk sejenak mengistirahatkan hati agar tak melulu disakiti”

“Kamu adalah alasanku Mengapa aku tetap disini menunggumu tanpa aku disisimu dan menunggu kau bahagia denganku karena kamu adalah jantungku di setiap waktu”

“Kubiarkan retina kita bertemu agar aku bisa mengetahui apa yang ada di dalamnya, Apakah itu cinta ataukah dusta”

“Aku tahu siapa posisiku sekarang, aku Cuma wanita ketiga di hubunganmu. Aku tahu ini salah, tapi apakah salah jika aku mencintaimu walau hanya di balik layar”

“Percuma peduli kalau pada akhirnya harus dialpakan lagi untuk kesekian kali”

“Semua kebahagiaan yang telah terjadi ternyata semu, dan kau hanyalah fatamorgana ku yang ku Biarkan Berlalu Sebab aku sadar menggapaimu adalah ketidakmampuanku”

“Bagaimana kau tak akan mendapatkan yang terbaik, jika dirimu saja tak lebih baik”

“Apa selama ini hadirmu memang semu pasar aku pada sebuah pengharapan akan kebahagiaan yang tak berkesudahan meski telah berkali-kali aku semogakan”

“Sebelum kita kembali menjadi aku dan kamu kita pernah saling menggenggam sebelum akhirnya terdiam. Kita pernah saling mempertahankan sebelum akhirnya melepaskan, dan kita pernah saling berpelukan sebelum akhirnya melupakan. Sampai akhir Kini kita kembali berjalan sendirian dan tak lagi beriringan”

“Kau mengajarkanku satu hal percaya, ya percaya bahwa siap memiliki juga harus siap melepaskan”

“Biarkan saja dia yang telah lepas pergi Terhempas, jangan lagi kau kejar sebab dia bukan layang-layang”

“Rindu ini harusnya tidak pernah kesakitan, Bila saja yang memiliki kejelasan tujuan tapi aku sendiri masih kebingungan pada siapa rindu ini diantar kan”

“Tenang saja mereka bukan Tuhan yang bisa menghentikan langkah kita menuju kesuksesan”

“Menuliskan setiap pemikiran ide dan harapan harapanmu itu saja sudah merupakan sebuah permulaan”

“Hidup ini harus Balance Jangan sampai kita fokuskan dalam satu hal terus selalu melupakan hal-hal lain yang juga sama pentingnya”

“Bagaimana jika kau yang berada di posisi ku mencintai dalam pinjam Apa kau akan kuat Bertahan”

“Kau adalah sesuatu yang sulit kujamah harap demi harap selalu aku semogakan dalam untaian doa. Namun semua hanyalah angan semata yang tak akan pernah menjadi kita dalam kisah yang nyata”

“Aku berjalan menyusuri sebuah kenangan sepanjang malam aku terdiam berdiri menatap ke arah persimpangan jalan ada jejak tubuhmu yang masih melekat di sana. Aku melihat bayangmu semakin nyata di ingatan kuatnya pada hati Inikah yang dinamakan Rindu”

“Hadirmu serupa senja menebar segala keindahan dengan Jingga yang memesona lalu tiba-tiba pergi tanpa ada kalimat perpisahan”

“Kita sama-sama pecandu kamu dengan kopimu dan aku dengan senjaku. Lalu kapan kita bisa menikmati kopi dan senja dalam satu meja di beranda Yang Sama”

Sumber: karyapemuda.com

Nah itu lah kata-kata yang bagus untuk memberi bunga. Semoga bermanfaat.