Saat menjalin hubungan atau pacaran  memang kurang lengkap jika tidak memberikan hadiah, terlebih saat anniversary atau pun ulang tahun sang kekasih. Eits tapi ingat, beberapa hadiah ini mitosnya dapat membuat hubungan kalian putus, loh. Konon inilah 5 barang yang pamali jika di  berikan kepada pasangan sebelum menikah.

  1. Parfum

Close up of perfume sprayers

Parfum memang salah satu pelengkap penampilan, siapa sih yang tak ingin terlihat rapi dan harum? Namun konon katanya memberikan parfum kepada pasangan menandakan bahwa umur hubungan hanya akan bertahan sepanjang bau parum.

2. Baju

2016-02-18-15-26-13-kemejapriasemakinbervariasiicb

Adapula apabila anda memberikan baju ke pasangan, konon hubungan anda akan meluntur seiring sering dicucinya baju yang anda berikan tersebut.

3. Jam tangan

swiss-army_swiss-army-002-jam-tangan-pria-coklat_full03

Memberikan jam tangan kepada pacar konon katanya dapat menentukan umur penerimanya. Bahkan mitosnya juga semakin kecil ukuran jam tangan, umurnya akan semakin pendek.

4. Foto berdua

2bb448be613446d2b79937be4714ddcc

Konon mitosnya apabila hubungan anda  belum menginjak angka satu tahun. Jangan memberi kado foto, karena bisa membuat hubungan anda dapat  berakhir. Apakah anda pernah mendengar mitos itu?

5. Sapu tangan

sapu-tangan1

Fungsi sapu tangan adalah untuk membasuh, entah untuk membasuh kotoran di muka, membasuh air mata atau yang lainnya. Simbol membasuh inilah yang diyakini juga dapat membasuh hubungan anda.