Model Kue Ulang Tahun Anak Berdasarkan Anime

Siapa anak laki-laki yang tidak suka dengan anime? Mungkin ada, tapi banyak anak laki-laki yang pasti menyukai anime. Animasi khas jepang ini mempunyai banyak karakter-karakter ikonik yang digemari anak-anak. Jadi karakter anime dapat dijadikan pilihan dalam memilih kue tart untuk anak ketika berulang tahun.

1. Kue Tart Model Doraemon

tart_03dm

Bentuk kue nya yang bulat, sangat sesuai dengan kepala Doraemon yang juga bulat. Robot kucing biru dari masa depan ini, memang sudah menjadi karakter anime paling ikonik di Jepang bahkan dunia. Kepopulerannya di Indonesia pun sudah tidak perlu dipungkiri lagi, melihat anime doraemon sudah tayang di televisi Indonesia sejak tahun  1989.

2. Kue Ulang Tahun Berdekorasi Dragon Ball

tart_03db

Sama seperti Doraemon, Dragon Ball termasuk anime Jepang terlama yang tayang di TV Indonesia. Goku sang tokoh utama sudah menjadi simbol kekuatan untuk para penggemarnya, khususnya anak laki-laki. Dengan kue tart berhiaskan Goku, maka bisa jadi si anak yang berulang tahun menjadi lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas di umur barunya ini.

3. Kue Ulang Tahun Anak Model Naruto

tart_03ns

Sejak awal kemunculannya di siaran TV tanah air, kepopuleran Naruto langsung menanjak pesat. Hampir seluruh anak laki-laki di Indonesia mengidolakannya. Maka tak salah jika anda memilih naruto menjadi model kue ulang tahun untuk anak laki-laki anda.

 

Contoh Kue Ulang Tahun Anak Laki-Laki Berdasarkan Game

Setiap anak laki-laki pasti pernah bermain game, entah game fisik seperti lego, ular tangga, monopoli, dll maupun game digital di smartphone atau konsol. Jika anak  yang berulang tahun suka bermain game, maka memilih kue ulang tahun bertema game pasti jadi pilihan yang tepat.

1. Bentuk Angry Birds dalam Kue Tart

tart_03ab

Game mobile yang sudah populer di dunia ini tentu sudah dikenal dan dimainkan oleh jutaan orang termasuk anak-anak. Masing-masing karakter burung memiliki kepribadian yang khas, sehingga mempunyai penggemarnya sendiri-sendiri.

2. Balok Lego dalam Kue Ulang Tahun

tart_03lg

Hah, Lego bisa dimakan? Ya tentu tidak, namun kue dapat dibentuk seperti balok lego. Kemudian dibentuk secara rapi yang kemudian menjadi kue ulang tahun yang lucu dan unik. Tampilan baloknya memang sengaja diperlihatkan supaya tambah menarik. Anak-anak pasti suka kue ulang tahun berbentuk Lego ini. Mengingat Lego adalah mainan populer di dunia yang baloknya telah diproduksi lebih dari milyaran buah.

Itulah beberapa model kue ulang tahun berdasarkan anime dan game, sekian dari saya, semoga bermanfaat.