Sebagian waktu seseorang dihabiskan disebuah meja kerja. Ya, mulai dari pagi hingga sore hari, seseorang menjalankan tugasnya untuk bekerja secara produktif. Untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja, kamu bisa menggunakan cara-cara yang terbilang sederhana dan mudah dilakukan. Membuat rangkaian bunga meja kerja merupakan salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas di ruangan kerja. Menaruh bunga dan tanaman di ruangan kerja akan membuat suasana kantor menjadi lebih asri dan terasa nyaman untuk beraktivitas. Dengan begitu, semangat kita dalam menjalankan akan terus terpompa dengan baik.

[Artikel Terkait: Cara Merangkai Bunga dengan Mudah dan Cepat]

Menurut penelitian, bunga meja di kantor bukan hanya untuk meningkatkan produktivitas kerja saja. Tetapi seseorang akan lebih bahagia ketika melihat rangkaian bunga di meja kerjanya. Adanya rangkaian bunga di meja kerja dapat menghilangkan stress yang berat akibat tugas-tugas yang menumpuk di kantor. Bukan hanya wanita saja yang perlu menaruh bunga di meja kerja mereka, tapi lelaki pun juga diwajibkan untuk memasang bunga di ruangan mereka. Seseorang yang menaruh rangkaian bunga di meja kerjanya cenderung memiliki ide-ide yang kreatif dan inovatif. Kamu akan lebih bisa menghasilkan sebuah karya dan menciptakan solusi ketika ada masalah pekerjaan.

MEMILIH WARNA RANGKAIAN BUNGA MEJA KERJA

rangkaian bunga meja kerja yang indah dan simple

Warna bunga yang bermacam-macam mampu membangkitkan semangat dalam bekerja. Mata seseorang akan merasa lelah setelah bekerja seharian. Mata juga butuh penyegar alami untuk dilihat. Dan rangkaian bunga meja kerja sangat membantu untuk mendingkan suasana mata yang panas akibat terlalu banyak menatap buku ataupun layar komputer.

Kamu bisa memilih berbagai macam warna bunga yang menurutmu dapat membangkitkan semangat. Warna bunga bisa dipilih sesuai warna favoritmu. Jenis bunga untuk relaksasi juga bisa menjadi pilihan, seperti bunga lavender, bunga mawar, bunga tulip, atau bunga lily. Pilih juga warna-warna cerah yang membangkitkan gairahmu untuk bekerja kembali. Warna ungu, kuning, merah muda, dan biru merupakan warna-warna yang relatif menyejukkan di mata. Dan kamu bisa mengaplikasikannya untuk rangkaian bunga meja kerja.

TIPS MEMILIH RANGKAIAN BUNGA MEJA KERJA

rangkaian bunga untuk meja kerja

Mulailah untuk meningkatkan produktivitas kerja dengan meletakkan rangkaian bunga. Perhatikan tips-tips berikut ini agar tidak salah dalam memilih rangkaian bunga untuk meja kerjamu.

  1.  Sesuaikan antara ukuran meja dengan ukuran bunga. Jika meja tidak terlalu besar, pilih saja bunga dengan ukuran kecil.
  2. Pilih warna yang dapat meningkatkan mood dan membangkitkan semangat.
  3. Letakkan dalam vas kaca atau plastik, agar air tidak merembes mengenai meja.
  4. Pilihlah aroma bunga yang lebih santai dan tidak terlalu menyengat.

Buat kamu yang pengen mencari rangkaian bunga untuk meja kerja, jangan khawatir… Karena Meme Florist sebagai toko bunga online menyediakan berbagai macam bunga sesuai kebutuhanmu. Tunggu apalagi? Buktikan sendiri yaa.