Besok tanggal 10 Juni 2017, diperingati sebagai Hari Media Sosial. Handi Irawan lah sebagai pencetusnya. Handi Irawan sebelumnya sudah mencetuskan beberapa hari peringatan, seperti Top Brand Award, Hari Marketing Indonesia, Hari Pelanggan Nasional, dan tahun 2015 mulai diperingatinya Hari Media Sosial. Handi Irawan sebagai pencetusnya berharap dengan diperingatinya Hari Media Sosial masyarakat Indonesia bisa lebih bijak dan pandai dalam memanfaatkan media sosial.

Penggunaan media sosial di Indonesia saat ini sudahlah sangat melampaui batas. Mereka memanfaatkannya dengan tujuan menjelek-jelekan seseorang, menyebarkan hoax yang berbau SARA, dan masih banyak lagi hal-hal negatif lainnya. Hal ini disebabkan karena penggunaan media sosial yang tidak terkendali. Seharusnya media sosial bisa dimanfaatkan dengan baik seperti mencari teman, menyebarkan kebaikan, membuat komunitas, dan lain-lain. Ruang lingkup yang ada di media sosial luas bukan? Kita manfaatkan hal itu untuk mencari teman baru, pengalaman baru, atau mungkin bisa dijadikan sebagai tempat usaha.

Oleh sebab itu dengan diciptakannya Hari Media Sosial, diharapkan masyarakat Indonesia bisa meningkatkan kesadarannya dan edukasinya dalam bermedia sosial dengan baik sehinga berdampak positif bagi seluruh penggunanya. Media sosial sudah menjadi bagian gaya hidup dari setiap orang. Seperti zaman sekarang, anak-anak millenium mengatakan “Apa kata dunia??” pada orang yang tidak memiliki lebih dari 2 jenis media sosial.

Mari kita gunakan media sosial dengan bijak dan baik untuk memberi dampak positif bagi kehidupan. Berpikirlah terlebih dahulu sebelum posting di media sosial ya guysss.

Temukan MemeFlorist di

61 62 63 64 65 66