Bunga dapat dikreasikan atau dengan kata lain kita dapat mengerjakan kerajinan tangan kita ke dalam bunga. Mengapa demikian? Pertama, karena orang suka melihat bunga, mencium aroma harumnya bunga, mengoleksi bunga, memelihara atau menanam bunga sehingga terciptalah pekerjaan atau jasa yang disebut toko bunga atau jasa membuat karangan bunga dan buket bunga.

Buket bunga dan karangan bunga itu berbeda. Apa sih bedanya? Di mana perbedaannya? Karangan bunga adalah rangkaian bunga yang digunakan untuk memberikan ucapan selamat dan ucapan turut berduka cita, biasanya berbentuk bunga papan, bunga buket,dan bunga standing. Sedangkan buket bunga sendiri itu ditujukan kepada para pengantin wanita, di mana menurut kebudayaan barat, si pengantin wanita harus terus memegang buket bunga tersebut selama upacara pernikahan berlangsung. Setelah upacara pernikahan selesai, maka si pengantin wanita akan melemparkan buket bunga ( hand bouqet ) ke atas atau ke para tamu undangannya yang diyakini bahwa siapapun yang menangkap buket bunga dari lemparan si pengantin wanita tersebut akan segera menyusulnya ( segera menikah ).

Arti sebenarnya dari buket bunga atau dalam bahasa asingnya yang disebut hand bouqet apa sih? Berikut ulasannya, dalam zaman Victoria, bunga digunakan untuk mengeskpresikan emosi seseorang saat sulit untuk mengungkapkan kata – kata. Tak sedikit pasangan yang memberikan buket bunga dengan berbagai macam bentuk untuk sang pujaan hati atau soulmatenya.

Pernikahan adalah suatu moment yang sangat ditunggu bagi setiap pasangan kekasih. Momen istimewa seperti ini haruslah dipersiapkan secara matang, baik secara mental maupun material ( seperti gaun pengantin, dekorasi, gedung atau tempat, undangan, cathering, event organizer, surat – surat yang diperlukan, rumah, mobil bagi yang perlu, pendeta atau wali yang akan menikahkan, dan tak lupa tempat mereka akan honeymoon ). Salah satu yang harus disiapkan dari bagian dekorasi adalah bunga pernikahan, agar suasana menjadi lebih indah, romantis, elegan, dan bahagia.

Kali ini kita akan membahas tentang buket bunganya Song Hye Kyo, artis Korea Selatan yang terkenal karena kecantikan naturalnya, low profile, smart dan yang ga kalah penting adalah Song Hye Kyo juga kaya loh…..

Pernikahannya dengan Song Jong Ki yang dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2017 lalu yang bertempat di hotel Shilla menjadi tranding topic dunia. Mengapa demikian? Salah satu alasannya karena semua yang serba simple tetapi ternyata memiliki harga yang woooowwwww….. contohnya seperti gaun pengantinnya yang simple tetapi memiliki harga berkisar 406 juta rupiah, sedangkan untuk buket bunga Song Hye Kyo di pernikahan yang cukup mahal dan membuat kita sempat tercengang, yaitu 121 juta rupiah dan terlebih buket bunga yang simple, cantik, elegan, dan natural tersebut bernama Bunga Lily of the Valley yang merupakan kado dari salah satu sahabatnya ( sahabatnya buat sendiri loh, alias handmade ). Pantas saja mahal, kalau dilihat – lihat buket bunga Song Hye Kyo sama dengan Kate Middleton.