Seorang pria merupakan kaum yang sering memberi hadiah untuk seorang wanita. Hadiah yang diberikanpun tak lepas dari penampilan yang manis dan menarik. Salah satunya yaitu kado bunga. Bunga memang cocok diberikan untuk menyampaikan ucapan atau suatu rasa. Namun tak jarang, kaum pria bingung memilih bunga seperti apa yang cocok diberikan untuk seorang wanita.

Menurut pakar ahli di bidang design bunga bernama Michael Gaffney dan Eileen Johnson, seorang pria harus memperhatikan tips-tips berikut untuk memilih kado bunga untuk wanita.

5 Tips Memilih Kado Bunga untuk Wanita

1. Bunga yang Mekar dan Besar
Seorang wanita pasti amatlah senang bila mendapatkan sesuatu yang berukuran besar dan menarik. Tak terkecuali jika mendapatkan kado bunga dari seorang pria. Semakin besar bunga yang dibawa, menjadi pertanda bahwa sang pria semakin besar mencintai wanita tersebut. Apalagi jika pria tersebut sampai rela membawa buket bunga yang amat besar khusus untuk pasangannya. Romantis kan?

2. Pilih Warna Favoritnya
Bunga tak melulu harus berwarna merah. Dan bunga untuk seorang wanita juga tak melulu harus berwarna merah mencolok. Banyak jenis bunga yang bisa diberikan untuk seorang wanita. Bahkan Gaffney pernah mengatakan jika seorang wanita tak terlalu peduli dengan warna bunga yang diberikan untuknya, tapi seorang wanita akan menyukai jika bunga tersebut menggunakan warna favoritnya. Jadi? masih berpikir bahwa bunga itu hanya berwarna merah?

[Baca juga ya: ARTI WARNA BUNGA MAWAR, JANGAN SALAH MEMBERINYA!!!]

3. Sudah Indah, Diskonan Pula
Banyak sekali toko bunga online yang menawarkan diskon khusus pada saat moment-moment tertentu. Sebut saja saat hari valentine, hari ibu, atau pada saat hari raya. Nah kamu bisa memanfaatkan hari-hari tersebut untuk mencari bunga yang tepat untuk seorang wanita. Sudah indah, diskonan pula. Pria mana yang tertarik?

4. Pilih Bunga dengan Tangkai yang Panjang
Bunga yang memiliki tangkai panjang tentu akan mudah untuk dirangkai. Berbagai bunga dengan tangkai panjang bisa diberikan untuk kado bunga, seperti bunga mawar, lily, dan juga anggrek. Kamu bisa membuat rangkaian yang terdiri dari beberapa bunga. Selain warnanya cantik, perpaduan warna dari bunga yang berbeda akan memperindah tampilan kado bunga tersebut.

5. Bunga juga Harus Wangi
Setiap wanita pasti senang dengan pria yang memiliki selera bau wangi yang tinggi. Maka untuk para pria, jangan melupakan poin yang satu ini. Johnson sendiri pernah berkata bahwa seorang wanita tak pedulu dengan warna dan ukuran bunga buket yang diberikan untuknya, asalkan berbau wangi, pasti sang wanita akan menyukainya. Bunga yang harum juga sangat memikat hati pasangan juga, lho! Jadi?

Itulah beberapa poin tips memilih kado bunga untuk wanita dari admin Meme Florist. Setelah membaca artikel ini, jangan lupa untuk mempraktekannya ya! Atau kamu bisa mendapatkan kado bunga untuk wanita dengan mudah di Meme Florist, dijamin bunganya segar dan pesan bungamu akan tersampaikan. Buktikan sendiri.