Pernikahan merupakan sebuah momen spesial dimana sepasang laki-laki dan perempuan akan dipersatukan dalam ikatan pernikanan. Acara tersebut bisa dibilang acara yang paling penting dalam hidup dan akan memiliki kenangan tersendiri bagi setiap orang. Setiap orang sangat menginginkan pernikahan yang sempurna tanpa ada kendala. Oleh karena itu, keluarga dari pihak pengantin akan memersiapkan acara tersebut jauh-jauh hari sebelum tanggal pernikahan.

Menjelang acara pernikahan, kamu akan disibukkan dengan persiapan – persiapan pernikahan seperti gaun pengantin, katering, sewa gedung, dan tak lupa dekorasi bunga. Dekorasi bunga bisa dibilang sesuatau hal yang wajib dalam acara pernikahan. Dekorasi bunga ini akan menambah suasana indah pada acara pernikahanmu. Berikut tren dekorasi bunga pernikahan 2018.

Tren Dekorasi Bunga Pernikahan 2018

Pilihan Favorit

Calon pengantin wanita yang biasaya akan meributkan mengenai hal dekorasi bunga. Mereka akan memilih bunga sesuai dengan favoritnya. Mereka akan memikirkan dekorasinya dengan hati-hati agar kenyataan yang terjadi sesuai dengan ekspetasi yang diharapkan.

Warna yang Mencolok

Bunga yang disukai bisa dibilang variatif. Namun di tahun 2018 ini, pengantin lebih menyukai bunga dengan warna mencolok. Misalnya bunga warna putih dirangkai dengan bunga berwarna merah tua atau warna mencolok lainnya.

 

Tumbuhan Hijau

Selain warna bunga yang mencolok, pengantin di tahun 2018 juga banyak yang menyukai dekorasi bunga yang bernuansa hijau. Tumbuhan hijau bisa menjadi pilihan untuk dekorasi pernikahanmu.

Desain Informal

Pengantin lebih menyukai suasana yang natural, alami serta kasual. Sebisa mungkin pengantin akan menghindari suasana yang kaku dan formal karena itu sangat membosankan.

Back to Nature

Sebagian dari mereka, menginginkan pernikahan yang terbuka seperti di taman, di pantai. Pernikahan yang diadakan di luar ruangan akan terasa lebih hidup dan tidak membosankan.

Pastinya dari sebuah pernikahan yang terjadi, pengantin ingin mengadakannya dengan semanis dna seindah mungkin. Diharapkan acara pernikahan mereka akan meninggalkan kenangan yang indah pada setiap tamu yang hadir. Tidak lupa juga dengan kenangan manis dimana mereka akan dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

Baca juga : Inspirasi Bunga Papan Pernikahan Unik dan Simpel

Nah, bagi kamu yang mencari toko bunga online dengan pemesanan yang mudah dan cepat,  Toko Bunga Online MemeFlorist solusinya!

Mengapa MemeFlorist?

Karena pemesanan bunga yang mudah dan cepat dengan pengiriman ke lebih dari 100 kota dan GRATIS ONGKIR untuk pengiriman ke dalam kota.

bouquet mawar

Memeflorist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti :
Bunga papan, hand bouquet, flower box, special flower, standing flower, table bouquet, cake, dan lain-lain. Dapatkan promo-promo terbaru dengan pesan bunga mudah dan cepat hanya di Toko Bunga Online Memeflorist. Say it with flowers!

Berapapun budget Anda, silakan hubungi salah satu customer service kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.


tutorial credit : Chandana Gowda