Pernikahan tentunya merupakan salah satu momen dari sekian banyaknya momen yang membahagiakan bagi sang mempelai maupun orang-orang terdekat. Aura kebahagiaan yang terpancar oleh pasangan pengantin selama acara berlangsung membuat para hadirin juga menjadi turut merasa bahagia.

Sebagai orang terdekat ataupun diundang di acara pernikahan tentunya akan memberikan ucapan Happy Wedding atas berhasilnya sang pasangan kekasih menyatukan perasaan cintanya di dalam satu janji suci sehidup semati.

Ucapan selamat menempuh hidup baru terus berdatangan bagi sang pasangan pengantin. Tentu dengan tujuan memberikan semangat untuk di masa-masa ke depannya rumah tangga si mempelai dapat berjalan dengan lancar dan hidup yang baru pun dimulai saat itu juga.

Ucapan yang didapat oleh pengantin baru pun beragam, mulai dari yang formal hingga ada saja yang membuat tertawa karena yang diutarakan tersebut. Ucapan happy wedding pun sebenarnya tidak hanya dapat disampaikan secara langsung melainkan jika Anda diundang namun sedang berhalangan maka bisa menyampaikan pesan happy wedding-nya melalui bunga papan.

Di dalam suatu pernikahan, jika tak ada bunga pernikahan tentu mungkin acara tersebut akan terasa hambar tanpa sentuhan keindahan yang terpancar dari bunga pernikahan tersebut.

Bunga pernikahan pun sebenarnya sudah digunakan sejak zaman dahulu di setiap acara pernikahan. Jadi, untuk sekarang pun jika tak ada bunga pernikahan terasa ada sesuatu yang kurang.

Peranan bunga di dalam suatu acara pernikahan memang termasuk penting untuk memeriahkan dan memberikan kesan anggun dalam acara tersebut. Berbagai jenis bunga sering menjadi pilihan oleh para calon mempelai untuk menambahkan kesan indah di acara pernikahannya.

Dengan peranan bunga yang terhitung penting tersebut, maka tak ada salahnya jika memberikan bunga papan untuk menyampaikan pesan happy wedding kepada sang pasangan pengantin yang kebetulan tak bisa diutarakan secara langsung.

Ucapan selamat menempuh hidup baru merupakan salah satu ucapan yang diberikan oleh para hadirin jika memberikan selamat bagi sang pasangan pengantin. Jadi, jika Anda berminat memberikan bunga papan happy wedding dengan ucapan yang berbeda maka Anda bisa menggunakan berbagai ucapan berikut ini.

  1. Happy Wedding
  2. Selamat Menempuh Hidup Baru
  3. Selamat Berbahagia
  4. Congratulation The Wedding Of (Nama Kedua Mempelai)

Itulah beberapa ucapan selamat happy wedding yang sering digunakan dalam penulisan di sebuah bunga papan happy wedding.

Jikalau Anda tidak ingin memberikan bunga papan kepada sang pengantin, maka Anda bisa memberinya rangkaian bunga dengan sepucuk kertas di dalamnya yang tentu berisikan berbagai kalimat happy wedding.

Apabila Anda memilih rangkaian bunga untuk diberikan namun masih bingung kata-kata apakah yang akan dituliskan di dalam kertas tersebut. Maka Anda bisa memilih beberapa kata berikut ini yang bisa dituliskan.

  • Melalui pernikahan, seseorang akan menjadi semakin dewasa dan menyadari bahwa terdapat dua warna dalam hidup. Selamat menempuh hidup baru teman! Semoga Tuhan menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan pernikahan ini sebagai suatu keberkahan.
  • Today, tomorrow and forever. May your life be filled with love and happiness. Wishing you a very Happy Wedding! Congratulations on your wedding! I am so happy for you. Sending you prayers for endless love and happiness.
  • Pernikahan merupakan awalan dari kehidupan, kebahagiaan, dan kebersamaan yang baru. Selamat menempuh hidup baru (nama kedua mempelai)
  • Semoga kalian menjadi sebuah keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, serta mendapatkan keturunan yang sholeh juga sholeha, dan juga tentunya semoga diberikan berkah rezeki yang berlimpah, serta semoga selalu dilindungi oleh Tuhan.
  • Happy wedding to (name of woman) & (name of men). Wishing you a lifetime of love and happiness.
  • Ini merupakan awal bagi kalian. Semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga nanti dan kalian senantiasa mendapatkan rahmat-Nya. Happy Wedding.
  • Akhirnya kamu telah menemukan belahan jiwa dan tulang rusukmu yang hilang teman! Aku bahagia melihat dirimu yang bahagia. Selamat menempuh hidup baru
  • Sungguh indah sayap kupu-kupu. Riang gembira menari-nari. Selamat menempuh hidup baru. Hari bahagia telah menanti.

Itulah beberapa referensi ucapan yang bisa disampaikan melalui sepucuk surat yang disertakan di dalam rangkaian bunga cantik happy wedding. So, silakan tentukan pilihanmu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *