Februari tiba, Rayakan hari terindah, Dengan orang istimewa.

Itu sekelebat pikiran yang tertera pada diri setiap orang saat mendengar kata valentine.Saya rasa Anda juga termasuk dalam kategori orang yang juga berpikiran hal seperti itu.

Nah, jika sudah seperti itu apakah Anda sudah menentukan hal apa yang bisa Anda dan orang istimewa Anda lakukan?

Jangan sampai tidak peduli dengan hal itu ya.Pumpung masih seger-segernya hari kasih sayang,  ada baiknya juga Anda melakukan hal yang bikin kasih sayang dan orang terkasih Anda semakin segar.

Tidak ada ruginya kok, kalau cuma merayakan hari istimewa ini.

Saya punya rekomendasi yang tepat untuk Anda.Anda cukup melakukan cara ini untuk merayakan valentine Anda dan orang terkasih Anda yang tentunya jauh dari kata biasa alias luar biasa.

Anti Biasa, Berikut Ini 5 Cara Untuk Merayakan Hari Valentine Anda Menjadi Istimewa

  • Bertukar Kado

Image result for 5 Cara Untuk Merayakan Hari Valentine Yang Anti Biasa

Tidak sedikit yang merayakan hari valentine dengan cara salah satu pasangan memberi kado pada pasangan yang lain.Nah, agar tidak terlalu biasa, akan lebih baik jika Anda menerapkan cara bertukar kado untuk merayakan hari valentine Anda.

Tidak usah yang terlalu rumit, Anda bisa memberikan bunga atau cokelat untuk hadiah dari Anda.Anda juga bisa menambahnya dengan memberikan kartu ucapan hari valentine yang unik dan tentunya akan membuat hadiah Anda semakin istimewa di mata dia.

Jika tidak, Anda bisa memberikan hadiah berupa benda kesayangan orang terkasih Anda,  seperti benda-benda yang sesuai dengan hobinya itu akan membuat orang terkasih Anda beranggapan bahwa Anda sangat perhatian karena tahu apa benda kesukaanya.

Jadi pastikan Anda memilih kado yang benar-benar tepat untuk pasangan Anda.Oh, dan sebagus apapun kado tersebut jangan lupa untuk sedikit menambahkan kesan romantis dalam kado tersebut, maka dari itu kartu ucapan juga penting.

  • Nonton Film Yang Tidak Biasa

Image result for bioskop pacaran

Maksudnya tidak biasa disini adalah jika biasanya pada hari valentine banyak adanya film-film romantis, maka Anda bisa menonton film yang bergenre campuran seperti horror dan romance.

Sudah pasti tidak biasa bukan? Sudah deg-degan karena dekat orang terkasih ditambah deg-deg an karena film horror, luar biasa sekali bukan?

  • Jalan Santai

Image result for jalan santai pacar

Bukan jalan santai acara sekolah, tapi jalan santai yang terdiri hanya Anda dan pasangan Anda.Bukankah itu termasuk hal yang romantis?

Jika terkesan biasa, Anda bisa mengubahnya menjadi luar biasa jika Anda memilih tempat jalan-jalan yang tidak biasa, seperti di kampong-kampung atau jalan di hutan.

Tapi jangan jauh-jauh ke hutannya, pasti tidak ingin terjadi tragedi yang tidak diinginkan saat hari kasih sayang bukan?

Intinya Anda bisa mengajak pasangan Anda ke tempat-tempat yang hanya sedikit dikunjungi oleh orang-orang, terlebih lagi itu adalah tempat yang kental dengan suasana alam yang menyegarkan.Anda bisa berbagi cerita bersama pasangan Anda di tempat yang menyenangkan.

  • Full Time Di Rumah

Image result for valentine di rumah

Tidak harus keluar,  Anda bisa melakukan hal romantis bersama pasangan di dalam rumah.Untuk merayakan hari kasih sayang tersebut Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas bersama dengan pasangan, seperti memasak bersama, berkebun, menghias rumah, atau melakukan hobi Anda dan pasangan bersama-sama.

Intinya Anda hanya perlu meluangkan waktu Anda untuk pasangan Anda saja, fokus untuk membuatnya bahagia.Tapi jika untuk  Anda yang tidak bisa menghabiskan waktu seharian penuh di rumah, Anda bisa beromantisan di rumah saat pagi hari seperti membuat sarapan bersama, lalu malamnya saat pulang kerja baru Anda dan pasangan bisa full night untuk romantisan.

Yang terpenting full waktu untuk pasangan Anda.

  • Berkumpul Dengan Keluarga

Image result for valentine dengan keluarga

Bagi yang tidak bisa jauh-jauh dari keluarga, Anda bisa kok merayakan valentine bersama keluarga, valentine tidak melulu untuk sepasang kekasih untuk keluarga juga bisa.

Jika Anda ingin paket lengkap, maka Anda bisa mengajak kekasih Anda berkumpul bersama keluarga Anda, itung-itung pendekatan bukan?

Setelah puas dengan keluarga,  baru Anda bisa mengajak kekasih Anda untuk bersenang-senang seperti melakukan 4 hal di atas.

Before the ending,,

Apakah Anda memiliki beberapa kesulitan untuk melakukan hal di atas? Seperti kesulitan untuk mencari kado misalnya.

Itu hal gampang, Anda bisa mewujudkan hari valentine romantis Anda dengan memberikan kado dari Meme Florist.

Berikan kejutan yang tidak biasa di hari yang luar biasa.

 

Related Posts