Bunga papan merupakan rangkaian bunga yang dapat dijadikan sebagai ucapan dari sebuah instansi tertentu atau bahkan seseorang. Mayoritas bunga papan dirangkai di atas sterofoam berukuran besar, dengan ukuran ideal biasanya 2 meter x 1,2 atau 1,5 meter. Bahkan, pada beberapa daerah ada yang menyediakan ukuran bunga papan super jumbo tergantung kemampuan dan permintaan. Bunga papan pada umumnya dirangkai cantik dan biasa hadir pada acara-acara resmi dan penting seperti pernikahan, ulang tahun, wisuda, grand opening, duka cita, dan sebagainya. Namun, bagaimana apabila rangkaian bunga papan diberikan dengan ucapan pribadi?

 

Berikut ini rangkaian bunga papan gokil yang berisikan curahan hati mereka.

  1. Aduh mantan, kalau udah nikah duluan kirim bunganya ke rumah aja nanti ada yang cemburu loh. Eh.

 

  1. Maaf Anda gagal, silakan coba lagi.

 

  1. Iya, terima kasih ya semoga kamu nyusul.

 

  1. Tunggu undanganku yah!

 

  1. Sama keselnya deh kaya dosen yang suka nolak kalau mau konsul, huh.

 

  1. Maaf ya soalnya aku sibuk skripsi hehehe.

 

  1. Janji adalah hutang hayo loh hehehe.

Itulah 7 karangan bunga papan gokil yang disampaikan dari hati yang terdalam. Lah jadi baper deh, eh laper. Di atas merupakan contoh kreatif seseorang dalam menyampaikan isi hatinya, let’s be creative!

 

Nah, bagi kamu yang mencari toko bunga online dengan pemesanan yang mudah dan cepat,  Toko Bunga Online Memeflorist solusinya!

Mengapa Memeflorist?

Karena pemesanan bunga yang mudah dan cepat dengan pengirima
n ke lebih dari 50 kota dan GRATIS ONGKIR* !

Memeflorist menyediakan berbagai pesanan rangkaian bunga seperti

Bunga papan, hand bouquet, flower box, special flower, standing flower, table bouquet, cake, dan lain-lain. Yuk! Dapatkan promo-promo terbaru dengan pesan bunga mudah dan cepat hanya di Toko Bunga Online Memeflorist. Say it with flowers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *