Sebuah momen terindah adalah ketika bisa bersama dengan pasangan dan menikmati waktu berdua. Momen-momen inilah yang kerap kali kita tunggu untuk membuat sebuah kenangan yang tak pernah dilupakan, mulai dari mengajak dia makan malam, belanja bersama, hingga berlibur ke suatu tempat yang diidam-idamkan. Semua hal tadi pasti ingin dilakukan bersama meskipun banyak rintangan yang harus dihadapi.

Akan tetapi memberikan sebuah kenangan yang manis kepada pasangan ternyata bisa dilakukan dengan hal kecil saja, salah satunya adalah memberikan hadiah berupa karangan bunga. Ya, hampir semua wanita menyukai karangan bunga. Apalagi ditambah dengan momen yang tepat dan suasana yang pas dalam memberikan karangan bunga ini. Dijamin, pasangan Anda bisa merasakan nuansa romantis yang sesungguhnya.

Ada banyak sekali jenis karangan bunga yang bisa Anda berikan kepada pasangan, namun yang paling digemari saat ini adalah Flower Box dan Hand Bouquet. Kedua karangan bunga ini sangatlah tepat untuk diberikan kepada wanita yang Anda cintai, karena memiliki bentuk yang unik dan dapat menjadikan suasana menjadi lebih romantis.

Meskipun begitu, antara Flower Box dan Hand Bouquet ini memiliki nilai dan karakteristik-nya masing-masing, yang dimana Anda harus bisa menentukan mana yang tepat untuk dijadikan hadiah kepada pasangan. Untuk itu, ada baiknya Anda mengetahui perbandingan keduanya di bawah ini agar tahu mana yang lebih romantis untuk diberikan kepasangan.

1. Bentuk

Diantara Flower Box dan Hand Bouquet memiliki bentuk yang berbeda. Flower Box memiliki bentuk yang cukup besar dan memiliki bentuk fisik yang cukup mengganggu untuk dibawa, sedangkan hand bouquet memiliki bentuk yang lebih ringkas dan sangat mudah untuk dibawa-bawa.

Jika Anda ingin memberikan hadiah kepada pasangan dengan cara langsung dan momen yang pas, hand bouquet bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Karena bentuknya yang cukup ringkas, karangan bunga ini dapat Anda sembunyikan dari pasangan dan dijadikan hadiah kejutan yang indah. Tidak hanya itu hand bouquet juga bisa Anda tambahkan benda lain, seperti boneka atau cincin jika berniat untuk melamar wanita pujaan Anda.

Sedangkan Flower Box dapat diberikan jika Anda termasuk pasangan yang sedang menjalin hubungan LDR-an. Karena bentuknya yang dibungkus dengan kotak khusus, Flower Box ini sangat tepat untuk dijadikan kado misteri sekaligus hadiah kejutan bagi pasangan Anda. Anda bisa mengirimkan Flower Box ini kerumah pasangan Anda dan memberikan sepucuk surat. Dijamin feel romantis yang ada dapat bertambah.

2. Segi Estetika

Dari segi estetika, kedua karangan bunga ini memiliki nilai yang berbeda. Jika dilihat secara sekilas Flower Box memang terlihat lebih kalem dibandingkan dengan Hand Bouquet, hal ini karena flower box memiliki konsep “rasa yang terpendam”. Hal ini sangat tepat jika Anda termasuk orang yang cangguh ketika ingin mengutarakan perasaan kepada pasangan. Karena dengan flower box inilah semua kata-kata yang tak bisa Anda ucapkan bisa tadi bisa keluar.

Lain halnya dengan Hand Bouquet ini. Jika dilihat, memang Hand Bouquet seperti menampakkan keteguhan hati kita secara langsung, Hal ini karena karangan bunga ini harus dibawa dengan dan disembunyikan dengan benar agar menjadi kejutan yang pas bagi pasangan kita. Jadi tidak heran apabila saat memberikan Hand Bouquet ini Anda harus memiliki tekad yang kuat.

3. Momen

Momen yang tepat sangatlah susah untuk ditemukan, apalagi jika kita sedang bersama pasangan dan ingin memberkikan hadiahn kepadanya. Rasanya momen yang tepat tidak kunjung datang dan malah terasa sia-sia. Dalam momen ini antara Flower Box dan Hand Bouquet menjadi pilihan cukup sulit untuk Anda berikan ke pasangan.

Jika Anda berencana memberikan nuansa romantis dengan tema makan malam, berduaan di taman dan sejenisnya. Memberikan kado berupa Flower Box merupakan pilihan tepat, karena lampu-lampu malam dapat memberikan pencahayaan yang bagus pada karangan bunga ini. Nuansa malam yang identik dengan rahasia hal-hal yang misteri menjadikan Flower Box adalah hadiah yang tepat. Cukup menambahkan sepucuk surat kecil didalamnya dan biarkan pasangan Anda membukannya. Dijamin saat mengetahui hal ini akan menjadi sebuah malam yang romantis.

Hand Bouquet juga tidak kalah pentingnya dalam menikmati waktu bersama pasangan, Anda bisa memberikan hadiah ini dengan cara mengajak pasangan ke tempat yang epic seperti destinasi wisata layaknya danau maupun pantai. Cukup memberikan di waktu sore hari disaat matahari sedikit terbenam. Dijamin hadiah berupa Hand Bouquet ini akan terasa istimewa.

Memang keduanya memiliki kelebihan dan karakteristik-nya masing-masing, jadi jika ingin memberikan hadiah yang tepat antara flower box atau hand bouquet ini tinggal sesuaikan saja dengan contoh kasus diatas. Jadi siapa yang lebih romantis antara Flower Box Vs Hand Bouquet ini? Anda yang menentukan.