Memberikan buket bunga pada seseorang yang spesial saat momen-momen tertentu adalah hal yang lumrah kita lakukan. Buket bunga yang diberikan bermacam-macam, bisa bunga mawar, krisan, bunga matahari atau mungkin kombinasi dari macam-macam bunga. Sayangnya, buket bunga yang kita berikan seringkali menjadi benda yang mubazir karena bunga hanya indah saat awal diberikan tapi seiring waktu dia akan layu dan kemudian berakhir di bak sampah.

Nah, biar nggak mubazir kamu bisa lho bereksperimen dengan buket benda-benda favorit orang yang akan menerima buket kamu. Kamu bisa berkreasi dengan cemilan, cokelat, aksesori, peralatan makeup, bahkan ada juga buket uang! Kreasipun bias kamu lakukan dengan bebas sesuai selera dan budget, kemudian baru disusun cantik membentuk buket. Hasil kreasi buket ini pun tidak kalah cantik dengan buket bunga, selain itu penerima buket kreasi ini pastinya akan merasa istimewa dan senang, bukan? Bahkan barang yang dibuat untuk buket kreasi ini bias dimakan atau disimpan, tentunya lebih tahan lama dibandingkan buket bunga asli yang biasa.

Bagaimana dengan pilihan memberikan cokelat sebagai hadiah? Dahulu selama zaman Aztec, coklat disajikan sebagai ramuan khusus untuk prajurit sebagai hadiah. Mereka percaya bahwa coklat merupakan hadiah yang dikirim dari langit oleh para dewa yang ada disana. Semenjak zaman kuno, cokelat dikenal sebagai afrodisiak. Seiring berkembangnya zaman, sekarang pemberian cokelat banyak digunakan sebagai rayuan untuk para wanita.
Pernah mendengar Ferrero Rocher? Ferrero Rocher adalah merek permen cokelat yang dibuat oleh perusahaan manisan Ferrero SpA, yang juga membuat Tic Tac dan Nutella. Cokelat ini dibuat dari wafer yang diberi kacang hazelnut kemudian diisi dengan krim hazelnut, selanjutnya pada bagian luar dilapisi oleh cokelat susu dengan kenari dan hazelnut yang dihancurkan. Cokelat ini dikemas dengan kotak dan dibungkus dengan bungkusan berwarna emas.

Di beberapa Negara seperti Australia, Kanada, Brasil, Hong Kong, Singapura, Mesir, dan Malaysia, Ferrero Rocher adalah hadiah yang paling popular ketika liburan, terutama ketika hari besar seperti Tahun Baru Imlek. Budaya Cina menganggap bungkus cokelat yang berwarna emas melambangkan rezeki baik dan kekayaan.
Cokelat ini sudah mendunia dan tak perlu diragukan lagi bagaimana rasanya, super enak! Uniknya, kini banyak buket bunga yang dikombinasikan dengan cokelat. Jika cokelat saja sudah dapat bermakna ungkapan kasih sayang, bagaimana jika digabungkan dengan buket bunga?

Kalau sahabat atau pasanganmu adalah penggemar cokelat, tentunya mereka pasti akan merasa senang jika diberikan hadiah buket cokelat cantik seperti ini. Pilihan cokelatnya pun bebas sesuai selera, bisa chocoball atau stick. Nah, kalau mau lebih personal, kamu bisa lho berkreasi dengan homemade coklat yang bentuknya bisa kamu kreasikan. Kreasi cokelat berbentuk bunga, misalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *