Ucapan untuk pernikahan, berduka cita, ucapan selamat dan sukses yang bagus dan elegan tentu sudah biasa, bagaimana bunga papan yang unik ya? Apalagi bunga papan pernikahan? Jika berbicara tentang pernikahan tentunya, kita sebagai yang mempunyai acara tersebut ataupun yang ikut serta ingin memberikan persembahan yang terbaik, entah dari segi dekorasi, undangan, lagu, pelayanan tamu undangan, gaun dan jas pengantin beserta keluarga, makanan dan yang ga kalah penting bunga papan pernikahan yang keren, unik dan elegan.

Mungkin untuk orang biasa bunga papan pernikahan tidak begitu penting, tapi bagi para pejabat dan orang-orang penting bunga papan pernikahan sangatlah penting apalagi memiliki desain yang unik atau elegan, karna ga dipungkiri juga kalo bunga papan pernikahan bisa menambah kesan baik ataupun buruk terhadap acara pernikahan tersebut. Dengan adanya desain yang mendukung, orang yang melihatnya tentunya akan merasa takjub dengan bunga papan pernikahan tersebut.

Penasaran bagaimana uniknya bunga papan pernikahan? Di bawah ini adalah beberapa contohnya, yuk simak :

Sang Mantan Gay

bunga ucapan selamat mantan gay

foto : hipwee.com

Yang pertama adalah contoh desain bunga papan pernikahan yang diberikan oleh mantan kekasih. Tapi mantannya bukan lawan jenis. Tapi sesama jenis. Mungkin karena sangat sakit hati jadinya malah membuka aib. Haha, lucu dan unik ya.

Yang Pernah Seranjang

Contoh ke-dua ga kalah unik. Ada satu orang yang mengirimkan bunga papan pernikahan ini ke pihak pengantin di acara pernikahannya tersebut. Kalau kata-katanya normal si ga apa-apa ya kan, tapi yang unik di sini adalah sang pemberi bunga papan menuliskan “Aku Yang Pernah Seranjang Dengan Mu“. Aneh-aneh aja ya guys.

ucapan selamat nikahan mantan

foto : jabar.tribunnews.com

Kekasih Gelap

Contoh kedua juga ga kalah unik dan lucu, lihat aja gambar di bawah ini. Jika ada yang salah paham bisa gawat ni. Bisa-bisa gagal pernikahannya ya. Gimana ga bikin deg-degan, kata-katanya aja bisa buat orang salah paham dan marah. Di karangan bunganya tertulis “Semoga Koko bertanggung jawab atas malam itu“.

karangan bunga uapan kekasih gelap

foto : disiniajatempatnya.com

Tulisan tersebut mengarah ke hal-hal yang negatif bukan? Hahaha… Eits, tapi tenang guys and girls. Ini hanya lelucon dari teman-temannya. Hanya bercanda. Karena mereka ingin memberikan kesan unik pada pernikahan temannya dan ingin diingat terus moment ini.

Dari Diri Sendiri

Contoh ketiga ditujukan kepada pernikahan anak Presiden Jokowi, Gibran dengan Silvi. Sudah biasa kalau ucapan selamat ditulis dari nama kita, ya kan? Contoh di bawah adalah contoh yang unik, yang memberikan bunga papan pernikahan ini ga nyebutin namanya tapi diganti dengan tulisan “SAYA SENDIRI“. Memang beda dari yang lain.. hahaha…

karangan bunga untuk diri sendiri

foto : yukepo.com

Menurut saya, contoh paling unik adalah nomor 3 karena contoh bunga papan pernikahan ini memiliki tulisan desain yang agak bertema kartun yang unik. Umumnya desain karangan bunganya elegan. Yang satu itu sungguh berbeda. So, bagaimana denganmu ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *