Bagaimana saya pesan bunga di Meme Florist?

Anda bisa memesan bunga di Meme Florist dengan cara melakukan pemesanan via pesan online website, pesan manual, via phone bahkan WhatsApp.

Info lengkap Klik : Cara Pemesanan

Saya sudah memilih model bunga, Apakah hasilnya bisa sama persis?

Karena produk yang tersedia di Meme Florist adalah kategori hand made, kami tidak bisa menggaransi produk hasil jadi 100% sama persis seperti contoh. Untuk bunga papan, kombinasi warna bunga dan warna papan (termasuk warna papan, warna list, dan font yang digunakan) akan kami sesuaikan dengan stok tersedia di florist. Dengan standar yang kami miliki, Meme Florist akan selalu berusaha memberikan hasil terbaik untuk setiap pesanan.

Kemana saja cakupan pengiriman Meme Florist?

Sebagai Toko Bunga Online Meme Florist melayani pengiriman ke lebih dari 100 kota di Indonesia.

Apakah karangan bunga saya dapat Gratis Ongkir ?

Kami menawarkan gratis ongkir pengiriman karangan bunga Anda untuk pengiriman di dalam kota dan tanpa minimal pembelian. Untuk biaya kirim bisa berbeda-beda tiap wilayah dihitung dari jarak & waktu tempuh perjalanan dari toko ke alamat tujuan dan akan diinformasikan langsung oleh Customer Service kami.

Apakah bisa pesanan saya dikirim di hari yang sama ?

Bisa, kami akan kirim pesanan karangan bunga Anda di hari yang sama baik itu bunga papan maupun bouquet tanpa tambahan biaya.

Bagaimana saya melakukan pembayaran ?

Untuk pembayaran bisa dilakukan via transfer ke rekening BCA atau Bank Mandiri, Mandiri Clickpay, Permata Clickpay.
Pembayaran via transfer BCA atau Bank Mandiri akan dibagi menjadi 2 rekening yaitu a/n CV Melindo Digitama untuk pemesan atas nama perusahaan,
sedangkan pengiriman bunga atas nama individu/perorangan menggunakan rekening a/n CV Mega Multi Kreasi.

Bisakah saya melakukan pembayaran setelah bunga terkirim ?

Untuk saat ini semua pesanan akan kami proses setelah pembayaran kami terima, jika pemesanan Anda untuk perusahaan dan tidak bisa langsung melakukan pembayaran silakan langsung hubungi salah satu Customer service kami untuk informasi Purchase Order (PO) atau Member Corporate.

Berapa lama proses pembuatan satu karangan bunga dan lama pengiriman ?

Proses pembuatan semua karangan bunga sekitar 1-3 jam tergantung antrian, stok bunga dan tingkat kesulitan karangan bunga Anda.
Cepat tidaknya pengiriman tergantung jarak dari toko ke alamat, kondisi jalan seperti macet, hujan atau peralihan jalur.

Apakah saya bisa request karangan bunga sesuai desain dari saya atau perusahaan ?

Bisa, namun kami harus melihat dulu ketersediaan warna, papan, stok bunga, wrap, atau gift (seperti buah, boneka, coklat) sesuai request Anda. Jika seandainya ada hal yang tidak sesuai request, maka kami akan menginformasikan terlebih dahulu dan memberikan solusi kepada Anda sebelum memulai proses produksi.

Bagaimana jika saya tiba-tiba cancel pesanan padahal sudah melakukan pembayaran ?

Jika pembatalan atau cancel dari pihak Anda sebagai customer, maka akan dikenakan biaya admin Rp 50.000. Namun jika pesanan sudah masuk proses produksi maka kami berhak memutuskan besarnya biaya ganti rugi, atau Anda bisa memutuskan untuk tetap dikirim atau pengiriman diganti hari atau jam lain.

Berapa lama refund atau pengembalian dana saya diproses ?

Kami akan melakukan refund atau pengembalian dana ke rekening Anda dalam waktu 2 x 24jam.

Apakah saya mendapat foto bunga pesanan saya ?

Foto karangan bunga akan kami kirimkan kepada Anda sebelum bunga dikirim dan kami juga akan mengusahakan untuk mengirim foto di lokasi atau foto bunga dengan penerima via WhatsApp, Email, atau BBM.

Bagaimana jika saya ingin meminta dokumen pembelian yang asli ?

Kami akan menyiapkan dokumen asli seperti invoice, kwitansi, print foto bahkan tanda terima bunga jika dibutuhkan untuk dokumen perusahaan Anda. Dokumen akan kami kirim setelah pesanan selesai terkirim dan Gratis biaya kirim dokumen. Estimasi pengiriman 1-3 hari jam kerja via ekspedisi JNE atau POS Indonesia.