Hari ini tanggal 21 Mei 2019 merupakan pengumuman hasil pemilihan Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Setelah merayakan pesta demokrasi melalui pemilu yang dilaksanakan pada 17 April 2019, kini saatnya kita menunggu hasil pemilihan presiden. Hasil pemilu ini merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu bagi seluruh Warga Negara Indonesia, karena hal ini menjadi momentum bagi kita untuk mengetahui pemimpin Negara Indonesia selama lima tahun ke depan.

Dilansir dari situs berita lokal, berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara secara nasional yang telah resmi ditutup pada Selasa (21/5/2019) menyatakan bahwa Pasangan Jokowi-Ma’ruf unggul atas Prabowo-Sandi dengan selisih suara sebesar 16 juta. Wah, Selamat Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf atas terpilihnya menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi seluruh Warga Negara Indonesia. Banyak ucapan demi ucapan datang kepada Presiden Republik Indonesia. Namun hal tersebut tidak akan lengkap jika hanya dirayakan dengan ucapan selamat yang biasa-biasa saja untuk menjadikan momentum ini menjadi istimewa.

Momentum hasil pemilihan presiden akan menjadi lebih meriah dan istimewa jika kita memberikan bunga papan. Dari sekian banyak bentuk ucapan, bunga papan menjadi barang yang tepat untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden terpilih tanpa mengucapkannya secara langsung. Bahkan, bunga papan dapat memberikan kesan mendalam pada momentum tersebut.

Sudah memiliki keinginan untuk mengirimkan ucapan selamat kepada Presiden yang terpilih dengan menggunakan media bunga papan? Berikut kami berikan tips saat memilih bunga papan untuk ucapan Presiden Republik Indonesia.

  1. Cari Toko Bunga yang Memberikan Pelayanan Profesional

Sebagai konsumen, selayaknya mendapatkan pelayanan yang baik dan memuaskan oleh penjual. Oleh sebab itu, Anda harus mencari toko bunga yang selalu memberikan pelayanan yang profesional kepada pelanggannya.

Lalu, bagaimana Anda tahu toko bunga yang Anda pilih memberikan pelayanan professional? Sebelum memesan papan bunga, Anda bisa melihat profil dan portofolio toko bunga tersebut. Selain itu, Anda juga bisa mencari pengalaman dan testimoni dari pelanggan sebelumnya. Hal ini bisa membantu Anda dalam memilih toko bunga yang professional. Karena papan bunga ditujukan untuk Presiden, sangatlah penting jika Anda memilih toko bunga yang professional dan bukan abal-abal.

  1. Pilihlah Kualitas dan Design Bunga Papan

Selain mencari toko bunga yang memberikan pelayanan professional, Anda harus memilih kualitas yang baik dan design bunga papan yang menarik. Memilih kualitas dan design bunga papan menjadi hal penting untuk menyesuaikan momen yang sedang terjadi. Selain itu, pemilihan warna dan jenis bunga dapat memberikan pesan yang bermakna bagi penerima. Apalagi, sang penerima merupakan orang nomor satu di Indonesia.

  1. Tambahkan Tulisan Berkesan

Dalam papan bunga ucapan selamat, Anda bisa menambahkan tulisan yang unik dan berkesan bagi Presiden RI. Tapi tetap selalu ingat norma kesopanan dalam mengucapkan selamat kepada Presiden RI.

  1. Pertimbangkan Budget

Mempertimbangkan budget merupakan hal penting lainnya yang tidak boleh diabaikan dalam memesan bunga papan. Semakin bagus kualitas bunga papan yang dihasilkan, maka semakin mahal harga bunga papan tersebut.

  1. Pertimbangkan Pengiriman

Tips yang terakhir dan tidak kalah penting yaitu jasa pengiriman. Pengiriman sangat menentukan bunga papan yang Anda pesan sampai ke tempat tujuan. Sangat repot jika Anda mengambil pesanan bunga papan dan mengirimkan ke kediaman Presiden apalagi jika Anda berada di luar Jakarta.

Terkadang Anda harus mengeluarkan biaya lebih untuk jasa pengiriman bunga papan. Namun tidak dengan meme florist yang memberikan layanan gratis ongkir tanpa syarat ke seluruh Indonesia.

Nah, itu dia lima tips dalam memilih bunga papan untuk ucapan Presiden Republik Indonesia. Semoga bermanfaat.