Terapi yang gratis ? wuaaaa… Tentunya pengen donk…. Apalagi terapi mata, pernapasan dan kulit. Lalu, terapi apa dan di mana ya? Caranya bagaimana ?

Melihat warna warni bunga dapat membuat tubuh sehat terlebih untuk mata, pernapasan dan kulit kita. La kok bisa ya ? seriusan ? wuaaa, berarti selain kita menjaga tubuh kita dengan olahraga, tidur cukup, makan dan minum yang baik ataupun ke dokter, ternyata ada juga yang dapat kita lakukan yaitu melihat warna warni bunga.

Kalau makan buah, sayur, minum air putih itu sudah banyak yang tahu, tetapi kalau fakta – fakta soal warna warni bunga dapat membuat tubuh sehat jarang ada yang tahu, so… Berikut fakta – faktanya :

  • Warna warni bunga dapat mempengaruhi emosi anda secara tidak langsung, yaitu disaat anda melihatnya maka dampak positif akan mengalir pada emosi anda.
  • Yang kedua adalah misal ada orang sakit, umumnya kita membawa buah tangan berupa buah, roti, uang, ataupun bunga. Pernah ga kalian memikirkan bahwa kenapa ya bunga diberikan kepada orang sakit ? alasannya adalah karena bunga merupakan tanda kasih / cinta sehingga mereka yang sakit dapat merasakan bahwa anda care dan dapat memberikan emosional yang baik sehingga mereka bisa cepat sembuh.
  • Dalam beberapa metode penyembuhan alternatif, bunga mawar dapat digunakan untuk mengobati mereka yang mempunyai masalah pencernaan / liver, sedangkan bunga dandelion ( bunga ini pernah populer berkat drama Korea Goblin yang diperankan Gong Yoo dan Kim Go Eun ) mempunyai manfaat untuk mengobati mereka yang mempunyai penyakit anemia dan kuning, bunga selanjutnya adalah bunga Marigold ( sebagian besar orang masih asing dengan bunga ini ) dapat menyembuhkan orang yang mempunyai luka ringan ataupun luka pada kulit.
  • Jika bunga anda diletakkan pada pot bunga dan diletakkan pada ruangan, maka pikiran anda akan menjadi lebih segar dan anda akan mempunyai good mood dan dapat menghilangkan toksin / zat beracun ( dapat berguna bagi pernapasan dan kulit kita ), bunga di ruangan juga dapat membuat anda lebih bisa berkonsentrasi karena oksigen yang dimiliki bunga akan masuk ke sel – sel otak, terlebih jika bunga anda diletakkan di kamar tidur anda, maka anda akan tidur lebih cepat dan nyaman.
  • Oya, bagi anda girls yang mempunyai masalah pada tamu bulanan anda ( menstruasi ) ada solusinya lo yaitu kamu dapat diobati dengan bunga matahari, bagi yang sakit tenggorokan dan sariawan juga bisa diobati dengan bunga ini.
  • Jika kalian melihat warna warni bunga yang begitu indah maka mata anda akan terasa segar dan nyaman.

So, sekian untuk info fakta – fakta tentang warna warni bunga dapat membuat tubuh sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *