Ulang tahun merupakan hari yang istimewa karena hari itu adalah hari seseorang lahir di dunia, hari ulang tahun yang menandakan bahwa telah dimulainya kehidupan baru yaitu kehidupan dunia yang penuh dengan rintangan dan cobaan.

Wajar saja, memang momen ulang tahun sangat spesial dan sangat dinantikan bagi yang merayakannya. Jadi bukanlah menjadi sesuatu yang mengherankan apabila pacar, sahabat, kekasih maupun orang tua kita akan masuk di hari ulang tahunnya, tentunya jauh sebelumnya kita telah sibuk memikirkan kejutan untuk mereka. Salah satu hadiah yang diberikan ketika seseorang ulang tahun ialah bunga.

Bunga yang memiliki keindahan dan makna tersendiri dan bahkan memiliki aroma yang khas sangat bagus untuk diberikan seseorang yang sedang berulang tahun dengan menunjukkan rasa emosionalnya.

Selain ulang tahun, bunga juga sering digunakan untuk merayakan hari anniversary. Di dalam sebuah hubungan. Tanggal jadi atau tanggal anniversary bisa dikatakan sebuah momen penting. Karena biasanya tanggal itu akan jadi tolak ukur sudah berapa lama pasangan tersebut bertahan.

Dua momen yang spesial untuk dirayakan juga digunakannya bunga yang indah untuk diberikan seseorang yang disayang. Ulang tahun dan anniversary sebenarnya suatu hal yang tak jauh berbeda.

Yang membedakan ialah jika ucapan “Happy Birthday” itu digunakan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang, baik itu ditujukan terhadap teman, anggota keluarga dan lain sebagainya. Sedangkan untuk ucapan “Happy Anniversary” digunakan untuk mengucapkan selamat ulang tahun atas berdirinya suatu perusahaan, kejadian dan tidak ditujukan untuk mengucapkan ulang tahun kepada orang.

Momen ulang tahun dan anniversary memang bukanlah sesuatu hal yang harus dirayakan setiap tahunnya. Namun, jika untuk mempererat hubungan dan membuat sesuatu hal yang membahagiakan itu merupakan hal yang lumrah.

Dengan memberikan ucapan ulang tahun ataupun ucapan anniversary kepada seseorang yang dekat dengan Anda akan membuat orang tersebut merasa hari istimewanya menjadi sangat membahagiakan. Apalagi jika Anda memberinya buket bunga ulang tahun ataupun buket bunga anniversary.

Momen indah tersebut akan menjadi hari yang sangat istimewa dengan pemberian Anda yang penuh akan sarat makna. Saat Anda akan memilih rangkaian bunga untuk orang yang Anda cintai terkadang ada kesulitan tersendiri. Ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua, sahabat maupun pasangan Anda tentu akan sangat berbeda, begitu pula rangkaian bunga yang akan Anda berikan. Berbeda jenis bunga , berbeda pula makna yang tersimpan didalamnya. Inilah beberapa jenis bunga beserta maknanya yang cocok untuk diberikan kepada orang-orang yang Anda cintai.

  1. BUNGA MAWAR

Bunga Mawar merupakan salah satu bunga spesial yang bisa menyampaikan banyak makna sesuai dengan warna yang dimilikinya. Jika Anda akan menghadiahkan rangkaian bunga sebagai hadiah ulang tahun kepada pasangan Anda maka pilihan rangkaian buket bunga mawar merupakan pilihan yang terbaik. Bunga mawar bisa menyampaikan perasaan yang begitu lembut dan gairah yang tinggi dalam sebuah cinta karena bunga mawar merupakan lambang dari cinta sejati, keinginan yang kuat, loyalitas dan sebuah keterbukaan.

  1. BUNGA DAISY

Bunga daisy melambangkan sebuah kebahagiaan, kehangatan dan perasaan yang positif. Rangkaian buket bunga daisy bisa dijadikan sebagai hadiah ulang tahun dari wanita ke wanita karena jarang ada bunga yang bisa menjadi sebuah kombinasi dari kenetralan dan kecantikan. Lebih dari itu, rangkaian buket bunga daisy juga mempunyai makna sebuah kelembutan, kecantikan dan kejujuran. Jenis bunga ini juga sangat mudah sekali ditemukan di setiap toko bunga.

  1. BUNGA TULIP

Bunga tulip merupakan simbol dari persahabatan, kegembiraan dan pengakuan sesuai dengan warna yang dimilikinya. Menurut legenda kuno yang beredar, ada banyak sekali kebahagiaan yang tersembunyi didalam kelopak bunga tulip yang sedikit tertutup.

  1. BUNGA ANGGREK

Bunga anggrek merupakan simbol dari kemurnian, harmoni dan kesempurnaan. Rangkaian buket bunga anggrek bisa Anda jadikan hadiah ulang tahun untuk ibu Anda, nenek, saudara, bos atau kepada orang terdekat Anda. Menghadiahkan sebuah rangkaian buket bunga anggrek akan membuat penerimanya merasa senang karena jenis bunga ini terlihat sangat elegan untuk dekorasi di sudut rumah.

Itulah jenis-jenis bunga yang cocok untuk rangkaian bunga ulang tahun yang sebaiknya Anda pertimbangkan untuk memesan buket ulang tahun dengan bunga ulang tahun yang memiliki makna tersendiri. Sedangkan untuk rangkaian bunga anniversary jenis-jenis bunga yang memiliki makna ialah

1.Bunga Anyelir

Bunga ini akan mewakili sebuah ikatan sumpah dan sukacita untuk selalu bersama pada tahun berikutnya. Sebagai tahun pertama yang paling indah karena kedua pasangan masih terbalut dalam cinta dan nafsu yang menggelora.

2.Bunga Aster

Bunga ini melambangkan kesucian dan kelembutan masa depan yang romantis. Yang menjadikan hubungan yang penuh dengan suka cita dan kebahagiaan.

3.Bunga Tulip

Sebagai pernyataan dan pengabdian cinta, bunga tulip akan mewakili gairah yang mendalam. Tahun pertama untuk dekade selanjutnya! ini seperti pada saat pertama kali menikah dan

4.Bunga Anggrek

Bunga anggrek melambangkan dengan adanya kasih sayang murni, saling mengerti dan kedewasaan. Pada saat ini Anda mengetahui bahwa Anda memiliki sesuatu yang baik dan begitu pula orang lain.

5.Bunga Mawar

Bunga ini merayakan keindahan dan kesempurnaan cinta dua sejoli. Namun ketika Anda memberikan bunga mawar juga, maka Anda akan mendapatkan kesempurnaan perayaan hubungan Anda.

Nah, itulah jenis-jenis bunga yang memiliki makna yang dalam untuk rangkaian bunga anniversary. Jika Anda ingin memesan buket bunga anniversary maka sebaiknya Anda memilih jenis-jenis bunga tersebut agar acara anniversary menjadi lebih istimewa dengan makna bunga yang indah. Semoga acara ulang tahun dan anniversary yang akan Anda rayakan menjadi momen yang tak akan terlupakan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *