Bunga adalah salah satu benda hidup yang dapat membuat hati perempuan menjadi lebih senang atau dari bad mood menjadi good mood hanya dengan melihatnya saja atau bahkan merawat bunga tersebut. Banyak sekali macam dan warna bunga yang ada di dunia ini, beberapa diantaranya adalah bunga mawar, bunga melati, bunga anggrek, bunga daisy, bunga lily, bunga matahari, bunga dandelion, dan masih banyak lagi. Hampir semua wanita menyukai bunga.

Banyak bunga yang dapat dijadikan simbol untuk seseorang atau wanita, hal ini berlaku jika kita ingin memberikan bunga kepada seseorang, misalnya bunga mawar yang memiliki makna sebagai cinta sejati dan bunga anggrek bulan putih biasa digunakan untuk pengucapan duka cita.

Ada orang yang tidak pantai berkata-kata atau berbicara atau tidak pandai mengungkapkan perasaan kepada seseorang, hal ini ada sudah ada solusinya dan tidak usah dikhawatirkan lagi. Dengan memberi bunga/karangan bunga kepada seseorang sesuai dengan karakter orang yang ingin kita beri bunga itu atau bila kita ingin memberi tahu dia bahwa dia adalah cinta sejati kita, dia adalah satu-satunya orang yang spesial untuk kita, itu sudah cukup untuk mengungkapkan perasaan kita kepada orang tersebut.

Tentunya jika ingin memberi bunga kepada seseorang, kita harus tahu dulu sifat/karakter mereka atau kita ingin mengungkapkan apa lewat perantara bunga, jangan sampai salah pilih karena bukannya orang tersebut bahagia dan tersentuh akan tetapi menjadi illfeel kepada kita. Jika sudah kenali dan telusuri sifat atau karakter dia, tahap selanjutnya adalah memilih karangan bunga agar tampak lebih cantik sehingga orang yang kita beri bunga tersebut akan tersentuh dan bahagia bahkan ada juga yang sampai menangis.

Karangan bunga itu beraneka macam atau jenis, ada karangan bunga untuk menyatakan cinta, melamar, pernikahan, ungkapan bela sungkawa ( duka cita ), hari besar seperti valentine – hari ibu – hari ayah, ulang tahun atau hanya sebagai kado saja.

Berikut tips memilih karangan bunga untuk lamaran, antara lain :

  • Kenali sifat, karakter, kesukaan pasangan anda.
  • Memilih toko bunga.

Tahap selanjutnya adalah memilih toko bunga yang laris atau mempunyai good testimoni.

  • Pilihlah bunga yang sesuai.

Tahap selanjutnya adalah memilih bunga yang sesuai dengan karakter atau sifat pasangan anda, atau bisa juga pilihlah bunga yang jarang orang dapatkan / langka / unik, atau bisa juga pilihlah bunga favorit pasangan anda. Hal ini adalah langkah awal yang bagus dan tepat.

  • Sesuaikan dengan budget anda.

Jika anda sudah mengikuti tahap – tahap di atas, tahap terakhir yang harus dilakukan adalah sesuaikan harga karangan bunga dengan budget yang anda miliki, jangan sampai karena ingin memberikan yang terbaik, terunik dan termahal anda jadi kekurangan uang nantinya. Yang terpenting jika anda tulus memberi, para cewe sudah cukup senang.

Memberikan karangan bunga yang terbaik bahkan sampai dengan yang termahal akan dilakukan oleh seseorang, bila dia ingin mengungkapkan perasaannya lewat bunga. Begitu pula denga lamaran, lamaran adalah moment spesial di mana hubungan yang kalian jalin bertambah satu tingkat yang lebih serius, oleh karena itu banyak orang yang menginginkan moment yang romantis dan tak terlupakan.

Untuk menghasilkan moment yang romantis dan tak terlupakan, semua hal akan dilakukan dan dicek guna lancarnya acara proses lamaran bahkan sampai hal yang paling kecil sekalipun, salah satunya adalah bunga.

Karangan bunga akan menambah keindahan pada acara lamaran tersebut, oleh karena itu jangan terburu-buru memilih karangan bunga agar bunga yang dipilih tepat dan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *