Pernikahan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan kekasih untuk mengikatkan janji suci di antara kedua belah pihak. Momen indah ini, memerlukan berbagai dekorasi untuk mempercantik acara agar pernikahan yang akan diadakan sekali seumur hidup menjadi momen sempurna yang tak akan dilupakan. Kebahagiaan yang terpancar dari orang-orang sekeliling apalagi aura dari pengantin yang sangat ceria menyambut acara pernikahannya dengan suka cita.

Di dalam sebuah pernikahan, bunga merupakan salah satu komponen yang sangat kental untuk mempercantik sebuah acara pernikahan. Buket bunga pengantin pun menjadi salah satu unsur untuk memperindah sang pengantin. Dengan buket bunga cantik akan menambah kecantikan yang terpancar dari sang pengantin perempuan. Karena buket bunga pengantin merupakan salah satu komponen yang pasti diperhatikan oleh para tamu. Maka dari itu sebaiknya pengantin menggunakan buket bunga yang cantik.

Agar buket bunga bisa menjadi semakin lebih cantik lagi, Anda bisa menghiasnya secara sederhana namun akan memberikan kesan yang lebih cantik nan modis ketika digenggam dan dilihat. Ingin menghias karangan bunga pernikahannya namun Anda tak mengerti bagaimana caranya dan menggunakan apa saja. Jadi, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu sebelum memulainya. Bacalah dengan saksama tips sederhana menghias buket bunga pengantin berikut ini.

Tips sederhana menghias buket bunga pengantin antara lain:

  1. Menggunakan kain sisa gaun pengantin

Jika Anda memiliki sisa gaun pengantin, maka janganlah dibuang atau apapun itu karena Anda bisa menggunakannya sebagai pembungkus buket bunga yang akan terlihat lebih cantik nan modis. Jadi, Anda dapat menginformasikan kepada si penjahit gaun pengantin Anda agar menyimpan sisa kain gaun pengantin Anda kemudian Anda sudah memulai menghiasnya menggunakan kain sisa gaun pengantin Anda.

  1. Menggunakan bros vintage atau sapu tangan

Selanjutnya Anda bisa menggunakan bros vintage ataupun sapu tangan yang akan membuat buket bunga pengantin Anda akan terlihat berkilauan dan menjadi sangat manis yang pastinya tidak akan terlupakan.

  1. Menambahkan beberapa helai bulu angsa

Apabila tema pernikahan Anda adalah bridal baho, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk menempelkan beberapa bulu angsa yang akan memberikan kesan modis ke dalam buket bunga Anda agar menambah efek dimensi.

  1. Menambahkan Pita Di Buket Bunga Pengantin

Tips yang selanjutnya adalah Anda pun dapat mengikatkan beberapa helai pita di buket bunga pengantin Anda. Tidak menjadi sebuah permasalahan jika pita yang Anda gunakan panjang atau pendek, pita adalah cara yang menyenangkan untuk memberikan aksesoris pada buket bunga pengantin Anda, dan itu akan menyatu dengan baik pada tema apapun. Pita yang digunakan untuk mengihias karangan bunga tersebut juga bisa dibuat menjuntai ke bawah, dan pastinya akan membuat buket bunga pengantin menjadi semakin manis.

  1. Ikat bersama dengan tali

Tips yang terakhir adalah mengikat buket bunga pengantinnya bersama dengan tali, Hal ini merupakan keputusan yang cukup berani, namun jika Anda memilih tema pesta pernikahan mengenai bahari atau hutan, ini bisa menjadi pilihan yang cukup berbeda dan menakjubkan namun tetap bergaya.

Nah, begitulah tips sederhana menghias buket pengantin. Dengan menghiasnya, buket bunga pengantin Anda akan menjadi semakin manis nan cantik yang akan menambahkan kecantikan yang terpancar pada aura sang pengantin perempuan. Yang tentunya juga tidak akan terlupakan bagi pengantin dan para tamu yang datang.

Ataupun bagi Anda yang diundang dalam acara pernikahan teman, kerabat, rekan kerja dan lain sebagainya namun tidak dapat menghadirinya. Anda yang sebenarnya ingin menyalurkan rasa bahagia Anda karena mengetahui bahwa teman, saudara, dan lain sebagainya akan melangsungkan pernikahan namun ada sesuatu hal terdesak yang tidak dapat ditinggalkan yang mengharuskan Anda tidak memenuhi undangan yang diberikan kepada Anda. Namun, Anda tidak perlu risau lagi karena dengan cara memberikan karangan bunga pernikahan untuk pasangan pengantin yang sedang berbahagia.

Dengan karangan bunga yang Anda berikan untuk teman, saudara, dan lain sebagainya ketika mereka sedang melangsungkan pernikahannya. Mereka tentunya juga akan merasakan kehadiran Anda dengan adanya karangan bunga dari Anda. Karangan bunga yang pada saat ini sudah sangat mudah untuk dipesan apalagi toko bunga online sudah tersedia sangat banyak. Salah satunya adalah toko bunga online Meme Florist yang menyediakan karangan bunga dengan cantik. Anda bisa memesan karangan bunga pernikahan yang Anda inginkan dimana saja dan bisa membayarnya dengan melalui transfer rekening.  Dengan begitu pastinya akan lebih memudahkan Anda. Semoga bermanfaat.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *